[ 1 0 ]

1.1K 198 10
                                    

selamat membaca !

Sekarang, Changbin lagi berdiam diri di rumahnya Felix. Iya kalo kata Felix sih masih hujan, jalanan licin takutnya Changbin kenapa kenapa.

Yang padahal, Changbin bisa aja ke blok sebrang buat ke rumah neneknya, ya udahlah.

Changbin duduk di ruang tamu rumah itu, beneran gede banget sih rumahnya. Sebanding sama rumah neneknya Changbin, tapi ga sebanding sama rumah dia yang minimalis tapi kece.

Kalo ditanya, Felixnya kemana. Dia lagi ganti baju di kamarnya. Dan orang-orang rumah belum pada pulang.

Mamanya Felix masih di toko kue, Papanya masih di kantor. Sementara itu, kembaran Felix belum pulang sekolah—iya emang misah mereka nih.

Sebenernya si Changbin gabut. Daritadi cuman makanin cookies sama minum teh anget, mau main game tapi ga tau password wifinya Felix dan juga takut kesamber petir.

Mau nyalain televisi tapi takut dianggap ga sopan. Mau nyamperin ke kamar Felix tambah ga sopan. Tapi kalo diem gini doang keliatan bego jadinya.

Terus akhirnya Felix keluar, dengan rambut yang agak basah akibat abis mandi.

"Lama banget, ngapain dah?" Tanya si Changbin.

"Bikin video tiktok bentaran kok! Lo mau mandi?" Tanya Felix.

"Elah joget joget doang napa viral lu?" Si Changbin nyulut emosi Felix, tapi sekarang Felix cuma senyum aja.

"Iya soalnya gue goodlooking makanya viral, dah sana mandi. Di kamar gue aja, gue pinjemin baju gue yang kegedean buat lu" Si Felix ngedorong Changbin buat buru buru kearah kamarnya.

Dan pas Changbin masuk ke kamar Felix, itu kamar gede banget dah. Kamar dia gaada apa apanya sama kamar Felix. Kaya raya banget Felix, bikin Changbin ngegeleng takjub.

Yang di bawah mutusin untuk masak mie kuah. Kan enak tuh hujan gini makan mie anget. Minumnya teh anget lagi.

Si Felix sekalian bikin cookies, pas dia ke depan TV itu cookies udah mau habis kayanya hampir dihabisin sama Changbin.

Terus sambil masak, dia juga ngegumam lirik lagu lagu yang terkenal di tiktok.

Nah ga lama kemudian, Changbin turun dari kamar Felix. Ngehirup wangi mie kuah yang dibikin sama Felix, sedep banget dah.

"Gue cuman masakin mie kuah gapapa kan?" Tanya Felix, takut Changbin ngga suka padahal kan ya siapa si yang ga suka mie instan?

"Hah? Iya gapapa kok!" Padahal mie instan itu makanan sehari hari Changbin sama Jisung sewaktu waktu Mama Papa nya mau honeymoon lagi.

Nih si Changbin gaada khawatirnya pisan ke Jisung ya. Dia ngga mikir si Jisung balik make  apa, sama siapa, keujanan apa ngga yang padahal Jisung itu adeknya sendiri.

Nah gini deh keadaan adeknya kala hujan ga kunjung reda justru sedikit lebih deras. Iya ngemper di depan minimarket sama Minho.

Mereka juga makan mie instan, bedanya mereka makan di minimarket. Yang bayarin juga Minho, ga mungkin dia ngebiarin Jisung bayar sendiri.

Dua duanya juga duduk berhadapan di kursi dan meja yang tersedia di minimarket. Berasa dunia cuman punyanya mereka, yang lain numpang.

Kesimpulannya, makan mie instan berduaan sewaktu hujan emang paling romantis. Kecuali kalo ada petir, seketika bakal jadi serem.

Btw, Chan lagi nunggu di halte depan kompleknya. Hujan tapi jadinya neduh, dia juga ga bawa payung karena emang awalnya ngga percaya sama ramalan cuaca yang dia lihat subuh subuh.

Chan ngga sendirian, dia sama Seungmin. Seungmin udah gugup, dia megang payung tapi ngga berniat buat pulang lebih dulu.

"Kak Chan, nunggu bis?" Tanya Seungmin.

"..Enggak, cuman harus masuk ke gang sini tapi ga ada payung" Katanya gitu, bodoh deh Chan.

"Rumahku juga kearah sana. Mau bareng?" Seungmin akhirnya beraniin diri nawarin Chan pulang bareng, iya dibawah payung yang sama.

Terus pas sampe rumah Chan, dia nyuruh Seungmin tunggu sebentar. Masuk ke dalam rumah buat ngambil barang.

"Nih dek pake jaketnya nanti kedinginan, makasih ya" Chan senyum manis, kalo gaada gengsi juga Seungmin mau teriak sekarang.

"Makasih kak!" Katanya terus keluar dari blok rumah Chan.

Nyatanya, yang romantis bukan cuman makan mie instan disela hujan, tapi berjalan dibawah payung yang sama dengan degup jantung yang ga normal juga sebuah keromantisan yang sederhana.

| bersambung...

hyunjeongnya nyusul ya

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang