aku up karena gabut, sekaligus chapter sebelumnya udah tembus 30 vote xixixi. jangan lupa vote komen ya temen temen :D
!1k words
chaewon masuk ke rumah, segala dobrak pintu padahal ga dikunci.
dia jalan cepet banget sambil teriak, "FELIX SINI LO".
yang dipanggil males keluar, udah nyaman rebahan juga sambil scrolling tiktok, ngeliatin drama chindo yang itu loh...
mama yang emang udah pulang kerja agak heran, itu chaewon kaya kesurupan aing maung.
tapi ya dibodoamatin, chaewon sama felix kalo kalem perlu dipertanyakan, kalo diem doang malah kaya kesurupan gitu loh. serem.
sampe akhirnya si mama ga tinggal diem, soalnya felix teriak kesakitan, fix ya chaewon nyiksa felix.
"ANAK SETAN EMANG LO, MAKSUD LO APA SIH" mama baru sampe lantai dua, kaget itu anak ngomong gitu.
"HEH, KAMU BILANG MAMA SETAN GITU?" chaewon panik dong, tapi tetep stay cool lah.
"terserah, chae ga ngomong sama mama!" chaewon balik lagi ngejambak felix.
"LEPAS, DEMI ALEK SAKIT BANGET CHAEWONNNN" sampe tetangga keberisikan fix.
mama ke dapur, ngambil cola sama pisau. "berantemnya lanjutin, nih pake". itu cola di minum si mama ya bukan disirem ke anaknya.
chaewon nerima langsung pisaunya eh malah di pukul pelan sama mama, "ga gitu konsepnya!"
kemudian si kembar mulai diem, felix kesel banget sama chaewon. sumpah tadi dia enak banget rebahan malah di jambak, di seret, dicaci maki. kan agak dongkol ya jadinya.
"sikopat ni anjiiing" bisiknya, beruntung ga denger si chaewon.
"apa maksudnya? jambak jambakkan? caci maki gitu? mau sok jagoan?" tanya si mama, ngebuat kedua anaknya ngegeleng. takut, si mama serius sih.
"demi alek maaa, bukan felix!" felix ngebela diri tuh, chaewon ga mau kalah.
"siapa suruh lo sekongkol sama changbin? gue gak suka itu si pendek!" chaewon ngegertak lagi tuh, tangannya hampir mau jambak kembarannya sendiri.
"hah maksudnya?" si mama heran dong, apaan lagi ini bingsit.
"urusan anak muda! chae mau ngomong sama si burik" kemudian si felix di tarik ke kamar chaewon.
"duh.. mereka ga mungkin nganu kan? kembar gila aja" bisiknya, agak khawatir takut felix di bdsm sama chaewon.
mama akhirnya turun, megangin kepala, agak kesal dengan dua curut (anaknya) itu.
di kamar chaewon, si felix megangin kepalanya terus, jambakan itu mak lampir ga main-main beneran, otaknya felix ga kecabut kan seiring chaewon jambak dia?
felix want to sale kembaran, ada yang mau?
"ya terima aja anjing, ribet lo" felix masih kesal, sama semuanya lah intinya.
"changbin ga beneran suka sama gue dongo! dia suka sama lo!" pernyataan ga jelas itu ngebuat felix heran, apanya yang demen sama dia sih anjrit.
"apaan si, udah lah terima aja kak changbin" felix ngebujuk chaewon, kesian aja kalo changbin berujung jadi sadboy — YA INGETIN AJA FELIX JUGA SADBOY DISINI😸.
"GUE GA SUKA SAMA DIA BLOON" felix nutup kupingnya, sumpah sakit banget.
"kenapa ga lo sama dia aja yang jadian?" chaewon nodong felix pake pertanyaan begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020