Chaewon beneran di jemput Changbin, Felix agak sakit hati tapi wajahnya ga nandain apa-apa. Dan pagi ini Felix berangkat sama Jisung, naik bis.
"Lix. Lo suka sama kakak gue kan?" pertanyaan itu keluar tanpa aba-aba, jelas dong felix kaget setengah hidup.
"tuhkan bener" tukasnya, felix ga bilang iya pun ga bilang engga, bikin jisung nyiptain asumsinya sendiri.
"Kayanya kalo suka sama kakak gue... bakal sakit hati, dia suka sama kembaran lo" kata Jisung nih sambil minum susu coklat.
"udah tau" pernyataan itu bikin jisung ga sengaja muncratin susu coklat sampe kena bangku depan.
"tenang aja. kalo pun kembaran gue suka sama dia ya gapapa" tegasnya, yaiyalah dia ga mau halangin kebahagiaan kembarannya.
***
Changbin emang lagi nganter Chaewon, tapi kenapa pikiran dia isinya Felix semua? Kayak, Felix udah makan atau belum, Felix naik bis gapapa kan, atau ngerasa nyesel ga bareng Felix.
Pokoknya yang dia pikirin pasti keselip nama Felix disana, padahal Changbin seribu kali lebih yakin kalau dia sukanya sama Chaewon bukan Felix.
Setelah anter Chaewon dan menyertakan gombalan sebelum pisah, Changbin berdiri di depan warkop, abis beli kopi doang sih.
dia mau mastiin lagi, yang dia suka Felix atau Chaewon?
agak bingung, karena dia nyaman sama Chaewon tapi kalo berjauhan sama Felix dia bakal ngerasa kosong.
apa dia harus nikahin dua duanya? pacarin dua duanya? ya gapapa kalo keduanya mau.
setelah kopinya abis dia jalan ke sekolah, buru-buru karena kebelet boker, salah sendiri minum kopi pagi-pagi.
pas di parkiran dia lihat dari arah gerbang, Felix dan rambut blondenya yang kena angin dikit. demi alek, cakep banget dah ampe bengong si Changbin. bahkan kotoran Changbin ga jadi keluar alias uda ga kebelet boker lagi.
"Hoi ngab" tepuk si Minho ke bahu Changbin, "Anjing" kagetnya.
Minho ngikutin arah pandang si Changbin, oala anjir ada Jisung juga. rambut fluffy warna coklat itu nyita perhatian banget, langsung di samperin dah.
mana ngajak Changbin, kan canggung dianya sama Felix. "anjing minho" bisiknya.
"Hai Ji" sapanya. dia udah yakin mau pdkt sama Jisung, hehe doain aja lancar.
"Hai kak" sapa balik tuh, Felix udah nyium bau bau keburukkan.
eh bener, Minho ngajak Jisung buat ke kelas bareng. ninggalin Changbin sama Felix yang bersitatap, karena gamau gamon akhirnya Felix jalan duluan justru di tarik sama Changbin.
"..Bareng aja" dengan canggung, dua orang itu jalan beriringan.
Felix udah gugup setengah hidup, mukanya udah merah sampe kuping kaya orang sakit keras.
pokoknya gada yang lebih ngebuat dia gugup kecuali jalan berduaan sama Changbin, untung masih pagi jadi ga keliatan orang.
meski jalan bareng, isi kepala dua orang itu jelas berbeda. yang satu mikir cara move on, yang satu lagi mikir perasaannya untuk siapa.
ga berasa, itu dua orang sampe di kelasnya Felix. masih ada Minho yang berduaan sama Jisung di pojok, juga Hyunjin yang ngerusuhin itu orang pdkt.
"gue ke atas ya" pamitnya.
ets, gantian. Felix nahan itu tangan Changbin, "makasih kak" katanya yang langsung ngelepasin tangannya.
Changbin ngangguk, bingung kenapa dia makin seneng berduaan sama Felix.
"Balik bareng ya, gue mau ngomong" ucapan Changbin udah kaya mantra sihir, Felix beku pokoknya.
boleh berharap ga kalo nanti sore dia kena tembak? tembak jadi teman hidupnya Changbin, gitu?
***
yang namanya ekspetasi emang selalu tinggi, tapi kenyataan bikin Felix nyesel manjat ekspetasi setinggi mungkin — karena dia dijatohin ekspetasinya sendiri.
dia duduk di boncengan motor Changbin, masih berusaha mencerna apa kata Changbin tadi.
topiknya emang tembak-menembak, tapi bukan nembak Felix – Changbin keburu mau nembak kembarannya.
galau udah pasti, mau marahin Chaewon pun ga akan bisa, yaa beneran jadi sadboy kayanya.
"nanti gue chat ya, Fel" katanya, Felix ngangguk dan masuk ke rumahnya.
udahlah, ga ada semangat banget beneran. besok malem Changbin nembak Felix, jelas aja dia patah hati.
"lesu banget" nah ini..
Felix nahan kesel pas lihat Chaewon, gatau tapi bawannya mau maki-maki.
dia emang mirip sama Chaewon, tapi kenapa Changbin sukanya sama Chae bukan sama dia? apa karena dia cowok, gitu?
Felix ga ngubris ucapan Chaewon, jalan ke kamar dengan perasaan kacau. alamat beneran move on, nih?habis mandi dan bebersih dia nelfon Jisung, mau ngajak main, aduh galau berat deh pokoknya. mumpung masih sore dia mau ngajakkin Jisung sama Hyunjin buat main.
sekalian ngapus perasaan galau. oh ya, udah lama ga ngonten jadi sekalian mau ngonten.
dia turun pakai kemeja kotak hitam merah sama jeans hitam, kece banget dah intinya. malah papasan sama kembarannya yang udah rapih juga, kayanya mau pergi.
"lix, mau kemana?" tanyanya, Felix udah sedikit tenang.
"jalan sama temen" katanya, ya ga dingin banget sih aura felix tapi kerasa beda.
"oh.. gue diajak jalan sama Changbin, maaf Lix" Felix cuman ngangguk, ya padahal mah udah retak banget itu hatinya.
Felix jalan ke depan pintu, ga lupa buat on cam kan mau ngonten. vlog kecil-kecilan aja sih.
dia bakal namain kontennya hari ini dengan "edisi dibikin galau".
dia nyampe di salah satu rumah makan padang, iya mereka bertiga mutusin makan di sana. sekalian nongkrong.
"telpon seungmin suruh kemari gausa belajar mulu anjing" suruh si jisung, akhirnya hyunjin nelfon seungmin.
beruntung itu cowok langsung gas aja kesini apalagi ngedenger felix galau, yaudah lah tancap.
bersambung...
makin ngawur tandanya makin deket end😓
kritik saran silahkan komen ya! sama vote juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020