[ 0 6 ]

1.3K 230 6
                                    

Happy reading!

Di sekolahan ternyata Hyunjin ngambek sama Changbin, iya perkara kemaren digertak terus sama Changbin.

Makanya pas Changbin turun dari mobil ngebuat Hyunjin yang lewat malah melotot ke dia.

"Paan si Hyun? Ngeliatin gue biasa aja dong"

Baru mau ngejawab tiba-tiba ada Felix keluar dari mobil ngebuat Hyunjin kaget. Iya, dia ngiranya Changbin sama Felix berangkat berdua.

"ANJIR BANG?!" Teriaknya gitu ngebuat beberapa orang nengok, ya sekaligus kaget juga.

"Tuh kan ga jelas"

"Hai Hyun!!" Sapa Felix langsung di sambut senyuman bodohnya Hyunjin. Kayak senyum nahan buang air besar, iya gitu yang langsung dibalas senyum canggung punya Felix.

Felix mutusin ke kelas duluan. Ngebiarin Hyunjin dengan ke-drama kingannya abis disenyumin Felix.

Akhirnya Changbin jalan duluan ngeduluin Hyunjin. Sepanjang mereka jalan, Hyunjin ga berhenti nanya, sebagai contoh "Bang itu kok lu bisa berangkat sama dia sih?" tapi pertanyaan itu diulangi terus bahkan sampe Changbin udah duduk di kursinya sendiri.

Tiba-tiba, Chan sama Jisung masuk ke kelas Chan sama Changbin. Ngeliat Hyunjin nanya-nanya tapi di diemin.

"Bang bang" Panggil Hyunjin ke Chan.

"Kenapa?" Tanyanya sambil ngemut permen milkita melon.

"Kan si Bang gelap berangkat berdua sama Felix!" Katanya heboh.

"Siapa bilang berdua?" Tanya Jisung.

Chan ngangguk, "Iya, kata siapa berdua? Berempat kok sama gue sama Jisung"

Di saat itu juga otak Hyunjin ga bisa mikir. Ini mereka ngerencanain berangkat barengan apa gimana?!

"Lo berempat berangkat bareng tanpa gue, kok bisa?!" Tanya Hyunjin sewot, berasa ga dianggap padahal Minho juga ga bareng sama mereka berempat.

"Ya bisa lah, lo siapa anjir?" Tanya Jisung ngebuat Hyunjin bete.

"Wih rame bener. Arisan ya?" Tanya Minho pas baru dateng.

"Bang sumpah temen-temen lo berangkat berempat sama Felix, ngelupain kita bang!" Teriak Hyunjin heboh ngerasa ada yang seper-nasiban.

Dengan tingkat jail tinggi jadi Minho ngerjain Hyunjin.

"Loh, iya kah? Sebenernya Ji ngajak gue juga jadi berlima tapi gue nolak. Lo ga diajak emangnya?" Tanya Minho, si Changbin cuman bisa nahan ngakak abisnya muka Hyunjin melas banget.

"Dih anjir" kata si Hyunjin.

"Bercanda goblok. Btw kok bisa sama Felix?" Tanya Minho.

"Gue cuman sama Ji berdua di mang Taehyung eh si kunyuk dateng noh, abis itu ga sengaja ketemu Felix. Yaudah sekalian diajak sama Ji" Kata Changbin ngejelasin.

"Oala, pantes adek lo ga mau gue ajak barengan" Kata si Minho ngebuat alis Changbin nukik.

"BENTAR WOY" Pas udah hening Hyunjin ngelanjutin omongannya, "Sebenernya gue ke mang Taehyung juga jam setengah 6"

Langsung kena timpukan kertas dari Chan, "sialan lo ga penting amat padahal Changbin sama Minho hampir ribut, blegug!"

"Udah ah balik lagi balik. Lo dapet nomer Ji dari siapa?" protektif banget ya Changbin sama adeknya walaupun sering anjing-anjingan.

"Dari Jisungnya sendiri kok, ya kan Ji?" si Jisung senyum canggung terus,

"HYUN AYO GAS KE KELAS MAU BELL JANCOK" Lari sambil narik Hyunjin.

"Gemes banget" gumam Minho sambil nyengir bego.

"Tolol nih temen lo Bin, lagi ngomong kasar dikata gemes" Kata si Chan.

"Biarin ya Ho gue marah sama lo pokoknya!" Si Changbin ke belakang, mejanya Haknyeon mau minta jawaban fisika.

Minho cuman naikin bahu aja ga acuh.

Pas Chan sama Minho ikutan nyontek Haknyeon tiba-tiba pintu kelas berasa bersinar. Oh ada selebtiktok Felix Lee yang dengan muka polos merhatiin sekitar kelas.

"Kiiiw... Dek Felix kiw" Ini Lucas, emang sukanya godain adek kelas, lupa dia udah punya Jungwoo si alumni sekolahan.

"Hai kak... Kak Abinnya ada?" Tanya Felix polos, si Lucas ngerutin alis dong, Abin siapa anjir?

"LE SINI LE" Panggil Lucas ke Mark, si bule kanada.

"Bentar ya dek mau gue tanya ke sekre dulu" Sambil nyengir bodoh.

"Ngapa?" Tanya Mark begitu nyampe ke depan pintu.

"Nih si dede tiktokers nanya ada yang namanya Abin apa gak? Abin siapa le?" Tanya Lucas.

"Oh, bentar ya. CHANGBIN SEO ADA YANG NYARIIN" Teriak.

"Kok Changbin le?" Tanya Lucas begitu Changbin dateng.

"Ah otak kek lo mah mana nyampe si pikirannye. Yauda Bin gue balik ya" kata si Mark nepuk bahu Changbin sementara Lucas ngikutin Mark buat balik ke belakang.

"Ada apaan sih?" Tanya Changbin, lagi enak dia nyontek Haknyeon.

"Ini.. Gantungan kunci kak Changbin kebawa sama aku" Katanya ngasih gantungan tupai ke Changbin.

"Anjrit. Ini mah punya Jisung, yaudah deh makasih ya"

Dibalas anggukan Felix. Terus pas Changbin duduk dikursinya dia ngasih gantungannya ke Minho.

"Nih kasih ke Ji, gue mau tidur entar"

Dengan begitu Minho girang banget lah. Langsung mau meluk Changbin tapi di tepis.

| bersambung...

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang