[ 2 9 ]

762 142 8
                                    

met baca.

hari udah berganti ke Senin, Felix masih di rumahnya Changbin karena mama Changbin nahan dia dari kemarin.

jadi sekarang di meja makan ada Mama Seo, Papa Seo, si gembrot Jisung, Changbin dan Felix yang ngerasa canggung.

"Pa, Abang pake mobilnya ya, mobil abang kempes"

"ngga, enak aja kamu. Papa sama Mama mau jalan-jalan berduaan hari ini!" Changbin kaget dong.

"lah. terus ini dua bocah gimana kalo abang make motor?" tanya Changbin.

"Mmm, nanti Hyunjin jemput gue kok kak" kata Felix senyum tapi ngebuat marahnya Changbin naik lagi.

kayak kakek kakek dih marah mulu.

"sejak kapan lo deket sama si kerdus?" tanya Jisung padahal mulutnya penuh makanan.

"kemarin" jawabnya singkat.

ngga lama ada suara motor depan rumah Seo. "om tante makasih ya, Felix berangkat dulu"

"iya nak Felix hati-hati ya" tapi Changbin ikutan bangun ngebuat Jisung juga bangun.

"DIH GUE DITINGGALIN?" teriaknya pas Changbin narik Felix.

Jisung ikutan keluar dong jadinya, tapi yang dia liat kayak ngeliat Suho sama Seojun memperebutkan Jukyung.

"Felix sama gue" kata Changbin.

"dih apaan, gue yang udah janjian sama Felix duluan" Hyunjin ngotot.

Felix bingung, dia pikir Changbin ga bakalan kepanasan gini.

"Jisung sono sama Hyunjin aja" suruh Changbin, dia masih nyekal tangannya Felix.

Jisung nyamperin Hyunjin, "ayo bray" ajak Jeongin.

"aneh" gumam Felix.

Changbin ngebut ngebuat Felix mau ngga mau meluk Changbin.

sesampainya di sekolahan, mereka jadi diliatin. banyak bisikan setan yang bilang kalo mereka baru jadian.

abis turun dari motor si Changbin ngacir ninggalin Felix sama rambut berantakannya, jadi dia ngaca dulu.

terus si Changbin ngelamun di mejanya. dia mikir, iya anggap aja dia bisa mikir.

jadi dia tuh mikir kenapa semalem bisa marah ke Felix padahal mah kan ya bodoamat gitu, Felix bukan siapa siapa juga kan ya, terus dia jadi mikir kenapa tadi pagi segala ngelarang Felix deketan sama Hyunjin?

"ngapain?" tanya Minho.

"kaga. mikir doang" balasnya singkat.

"lah bisa mikir" gumam Minho yang langsung di kasih pukulan di lengannya.

"anjing lo" terus Minho ke kelasnya Jisung.

dia masih canggung sama Jisung. ya gimana anjir dia kira Jisung bakal kecelakaan pesawat makanya dia ngungkapin saat itu juga, biar sampe mati pun Jisung tau perasaan dia.

taunya Jisung kaga mati, ya bingung dia nih. emang Minho gobloknya suka sampe ke ubun ubun.

jadi sekarang dia masuk ke kelas Jisung. "ngapain bang?" tanya Hyunjin.

"berak, ya ngapain kek anjing" kan kasar banget, kesian Jisung yang vvoloss kalo pacaran sama Minho.

"dih, ngapain ke sini?" tanya Hyunjin, "Changbin sensian anjrit, ga jelas, bengong, bentar lagi kerasukan kali" katanya gitu.

Hyunjin ngangguk, "doi ga jelas tadi gue mau jemput Felix mau di lempar helm" iya sebelum Jisung keluar emang Changbin mau lempar helm ke dia.

"ko jadinya Felix sama Changbin?" tanya Minho, sebenernya dia lirik Jisung sih sesekali.

"gatau anjing, gue malah disuru boncengin bentulan kentut, kempes ban gue bangsat" Hyunjin ngelirik Jisung, tersinggung lah si tupai.

"anjing, itu juga mompa ban gue yang bayar ya"

"bodo dih, yang dorong siapa? gue!"

"elah bacot, mending ya gue bayarin"

"tapi gue capek dorong!"

"gue juga kaga mau duit gue dipake!"

Minho cuman ngeliatin mereka berdua, ehm ke Jisung doang sih.

"bentar. kak Changbin aneh banget tau dari malem minggu kemaren. masa dia marah, terus minggunya masih marah, eh tadi pagi malah nyuruh bareng" Felix bersuara ngebuat mereka noleh termasuk yang lagi ribut itu.

"demen" kata si Jeongin, "ga mungkin lah" bales Felix.

"emang gue ketinggalan apa aja sih?" tanya Jisung.

"ketinggalan perasaan gue" si Minho nyeletuk sambil senyum manis ke Jisung, dan... pipinya Jisung merah dong.

"alah sia boi, jadian aja" kata Hyunjin.

"serius dih"

"kemarin pas malming gue nganter Felix ke rumah lo, tapi Changbin ngomel ke Felix. tadi pagi juga dia nyuruh gue bonceng buntelan tupai bukannya Felix" si Hyunjin di cubit sama Jisung.

"anjing lo"

mereka ketawa, Felix masih bingung sih. ya Changbin aneh banget.

padahal kalo di sederhanain, Felix awalnya manas manasin Changbin biar tau tu cowok cemburu apa nggak. si Changbin nunjukkin gejala cemburu tp dia masih bingung juga.

aneh kan.

"lah, kenapa Hyunjin ga jemput Jeongin aja?" tanya Jisung.

"gamau, kak Hyunjin bau!" kata Jeongin.

di balas anggukan Minho, "emang jarang mandi dia".

Seungmin lagi di perpustakaan sama Bangchan, hari Sabtu ini mereka mau lomba.

obrolan terus berlanjut dan seru, ya cuman Changbin yang masih bimbang di kelasnya. bingung aja kenapa dia kayak cemburu gitu Felix sama Hyunjin.

"ah nggak, itu naluri gue doang karena Hyunjin kan playboy, ya kayak gue ngehindarin Jisung dari Hyunjin" iya dulu, kalo tadi pagi justru Jisungnya di kasih ke Hyunjin.

| bersambung...

aga garing, dan terlambat pastinya.
btw, gue seneng banget pembaca sama yang vote banyak hehe.

terus gue mao nanya, ada yang demen minsung ga siii? gue lagi mau buat cerita minsung jadi maju mundur. mmf yh gatau diri ni cerita belom tamat tp bikin baru.

pengen bikin seojun x suho juga sebenernya:(
ada yang suka pair nct jga ga sih?

ada yg nnton true beauty juga ngga? kalo iyh tim siapa tu suho apa seojun?
gue tim ganda putra ganda putri :(

udah liburan kan? selamat liburan, hehe :D

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang