[37] - Selesai.

1K 134 57
                                    

!panjang!

tolong baca dan komen di author's note ya!

malam ini felix senyum senyum sendirian kayak orang sinting ketiban duit sekoper, mana sambil megangin hp gitu.

si papa takut ternyata felix ketempelan setan di jalan tadi gimana? abis kayak orang gila. sementara chaewon, dia makanin kacang sambil nonton sama papa.

"HAHAHAHA ANJIR" gitu, mama nengok, kebetulan diintip dan felix ga keganggu makin asik lah si mama liat hp felix.

oalah, ternyata lagi di gombalin sama changbin.

"punya anak kerjaannya mikirin lakiiiiik mulu" sindir si mama sambil bahunya dipijet papa.

felix masih belom ngerasa, dunia serasa gada isinya kalo chattan sama changbin mah.

"seenggaknya lu makan dari laki lu" detik itu felix udah ngerasa, lagian si mamah ngomong deket kuping.

"JANGAN NYAUT" teriak si mama karena felix hampir buka suara.

"hmmm" si mama melotot "hm doang!" balasnya.

felix akhirnya pindah ke kamar, "JANGAN SAMPE GUE ACAK ACAK TIKTOK LU" teriak si mama, papa cuman bisa nutup kuping.

sementara itu felix ketiduran, chat changbin belum dibales. sengaja sih, biar besok bisa chattan lagi :D

***

jam sebelas siang felix baru bangun, semalem aja tidur jam dua. terus dia cuci muka sama mandi, turun ke bawah buat makan.

sarapan gais, sekalian makan siang. "baru bangun ngapain aja?" tanya si mama.

felix cuman ngendikkin bahu, "kalah kamu sama ayam, ayam aja udah bangun" kata si mama.

"yaaa kalah mama, ayam aja bisa betelor, mama masa engga" felix ngadi-ngadi banget, sambil makan ayam goreng bekas tadi pagi.

"durhaka kamu" si mama asik main hp, nungguin si bontot ga kelar kelar makannya, padahal baru aja makan.

"ngapain si ma nyengir nyengir?"

mama ga jawab, sedetik kemudian felix melotot ke mama, "mama punya simpenan ya?!".

si mama nampol sembarang, "mama emang cantik tapi gausah nuduh gitu lah" kata si mama.

felix ngangguk, "mama bohong! ini apa?!" teriak chaewon dengan histeris.

ngambil es pino, mama cuman geleng-geleng. punya anak gaada yang bener, nambah aja kali ya? ntar deh diskusi sama papa.

ada yang mau daftar jadi anaknya mama papa lee? minus jadi anak mereka sih punya kakak yang ga waras, chaewon sama felix.

balik lagi ke keadaan sekarang, chaewon yang makan es pino sambil nonton youtube ketawa-ketawa, mama yang motong apel buat dimakan dan felix yang masih asik makan.

selepas makan, felix langsung ke kamar.

"tumben dia ke kamar lagi, biasanya nonton tv sama kamu chae?" tanya mama, sambil makan.

"gatau, efek jatuh cinta jadi bulol" chaewon melirik ke arah kamar felix, alias ngelirik ke lantai dua.

"bulol tuh apa?" mama lee emang gaul tapi untuk kayak gini doi masih belom paham.

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang