Extra Chapter - 1

818 111 30
                                    

empat tahun kemudian!

anak-anak kesasar memilih tempat perkuliahan yang beda-beda gais.

bangchan kuliah di Australia, tempat kelahirannya sementara seungmin di Korea. pasangan pinter ini jadinya LDR. kasian.

ga cuman chanmin, minsung juga LDR. minho kuliah di jepang ngikut kakak tirinya kalo jisung di satu kampus yang sama kayak changlix.

hyunjeong ga LDR, tapi mereka berkuliah di yogyakarta barengan, satu kost pula :D

changlix + jisung cuman disekitaran rumah aja lah gausa ngekost.

yang perlu diketahui, felix sama changbin udah jadi pasangan selebtiktok terkenal seantreo kampus. mereka pun sering ngonten bareng.

akun tiktok mereka satu berdua, di akun lamanya felix.

kan... changbin nyantol juga sama aplikasi tiktok :D

kayak sekarang, mereka berdua asik joget bareng di taman kampus sambil nungguin kelas jisung selesai.

sebenernya agak miris sih sama jisung yang jadi kambing congek bertahun tahun.

jisung keliatan lagi minum pop ice coklat sambil nyamperin pasangan bulol joget-joget. dia daritadi nungguin balesan chat minho lama banget.

sekalian aja, sebenernya waktu changlix jadian empat tahun lalu di tanggal dan bulan yang sama minho nembak jisung. alias tanggal bulan tahun jadian kedua pasangan itu sama :)

"makan yuk ke resto deket simpangan, enak kayanya" ajak changbin ke pacar sama adeknya.

jisung merengut, agak bete soalnya gada yang inget ini tanggal berapa.

14 september, apa tandanya? ya bayi tupai itu ulang tahun gais, minho belom ngucapin apa-apa.

padahal beda waktu dua jam aja kok antara jepang sama indonesia. alah ini mah minhonya aja yang ga niat ngucapin birthday.

"apaansi merengut terus" tegur changbin pas mereka bertiga udah di mobil.

"gatau!"

felix juga bingung, sumpah aneh banget.

"lo hamil ya ji?" pertanyaan bodoh itu keluar dari felix.

"kampret! gue cowok!" katanya.

changbin menggeleng, bingung.

"kenapa ga langsung pulang aja sih?!" tanyanya, "sekalian makan aja sih, mama chat katanya ada urusan sama papa" changbin memarkirkan mobil di parkiran heheh.

mereka masuk tuh, "jisung sama felix duluan aja ya gue ke toilet".

jisung sama felix ngangguk, dua bocah menyerempet bego itu jalan ke private room. tu bocah mah iya iya aja masuk ke situ, padahal kan...

pas masuk kok gelap, "restonya belom bayar listrik ya ji?" tanya felix.

jisung malah ngangguk "iya njrit, kayanya mau bangkrut"

rada bodoh:(

dua duanya duduk tuh, bongkar menu makanan, "mahal anjing lix, punya duit gak lo?"

es teh aja disitu 10 ribu, jisung merasa miskin.

"punya, tapi di rumah"

"gausah ngomong anjrit" jisung sensi banget, kayak mama seo kalo pms.

"kita ditinggal kak changbin ya?" udah 45 menit tapi changbin ga balik.

"alah palingan mencret mencret"

felix ngangguk, percaya aja dia mah. mereka belom mesen apa-apa btw soalnya mahal nunggu changbin dulu lah.

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang