[ 1 5 ]

1K 168 22
                                    

selamat baca ayangie.

Pagi ini Felix berangkat seperti biasa. Bedanya dia berangkat sama kakaknya yaitu Hayi. Kebetulan kakaknya emang dari dulu tinggal di sini karena alasan perguruan tinggi.

Langsung aja Felix memasuki kelasnya. Dan ternyata Jisung sama Seungmin ada disana + dedek Jeongin juga!

"FELIX ANJROT LO KEMAREN NGGA NUNGGUIN GUE? gue kan udah bilang, balik sama gue sama kakak gue!" Jisung langsung aja nyamperin Felix dengan panik.

"Hah. Iya gue balik sama Guanlin sama pacarnya Guanlin" balas Felix biasa aja.

"ANJRIT. Gue liat kak Lix di sana anjir" Teriak Jeongin karena dirinya juga tau pacarnya Guanlin dan kegalakkannya itu.

"..kok lo ga botak?" Kata Jisung sambil neliti helaian rambutnya Felix.

"Bego sih lo Ji. Kan dibilang Renjun ngga segalak itu!" Seungmin bilang gitu sambil ngelempar Jisung make kertas.

"Iya! Dia baik bangeet kok. Sempet diajak jalan jalan sama dia! Ngga ada jambak aku juga" Felix senyum.

"Bentar. Je, lo liat Felix? Lo sama siapa emang anjrit" Seungmin nyadarin sesuatu dari kalimatnya Jeongin.

"Eh... Kemarin gue ke tempat yang sama kayak kak Felix. Gue bareng kak Hyunjin" Jeongin senyum miris soalnya dia tau apa yang bakal terjadi selanjutnya,

"ANJING LO NGAPAIN SAMA BUAYA KAYAK SI JABLAY SI JE?!" teriak Seungmin ngebuat orang-orang seketika nutup telinga.

"Ehm diajakkin, gue ga enak mau nolak"

Serempak mereka ngangguk, tanpa menyadari kalo objek yang dimaksud ngedenger pernyataan Jeongin.

Jadi, dengan langkah ringan dirinya pergi ke kelas abang-abang. Mau cerita.

"Eh pangeran, lesu banget pangeran?" Umji, cewek yang emang kebiasa liat Hyunjin cengar-cengir tau tau jadi sedih begini.

Yang ditanya cuman ngelirik. Duh, patah hati sesakit ini ya?

Sebelum mulai cerita, dirinya masang status di whatsapp "patah hati sesakit ini ya😇💔" iya gitu.

"Bang.. Gue patah hati nih" Katanya nunduk pake mata berair segala, mendalami banget.

"Heeeeh kenapa anjrot jangan nangis" Kata si Minho, panik dia soalnya Hyunjin ga pernah sedih.

"Kenapa nyet? Sini cerita" kata Chan.

Hyunjin cerita.

"Kemarin tau kan gue sama Jeongin ke taman wisata terus—" Ucapannya terpotong sama Minho,

"anjir. congrats bro!"

"Gue belom kelar bangsat" Hyunjin natap tajam ke Minho.

"Terus Jeongin nerima ajakan gua karena ga enak. Berarti dia ga tulus. Tau ga sih sakit banget hati gua, kayak dicabik cabik" Hyunjin ngeremet dadanya tanda sakit mendalam.

"Pfft. Sabar Hyun sabar. Tapi gua ngakak fak" Dilanjut Changbin yang ketawa, lucu aja gitu ngeliat fakboy kaya Hyunjin patah hati gitu.

"Anjing lo gelap" Katanya terus nangis lagi.

"Ututututu anak bayi ga boleh nangis" Si Chan nguyel nguyel pipinya Hyunjin sambil nenanginnya kayak nenangin bayi.

"hiksrot... anjing lo bang" terus Hyunjin nyingkirin tangannya Chan dan langsung ngelap ingus.

"Tau ga sih, sakit banget hati gua bang... Ga pernah gue diginiin" Terus lanjutlah teriak ngerengek dianya.

"Bacot anjiiiing" Kata si Chan

Pas Hyunjin diem langsunglah Chan ngeluarin kata-kata bijaknya.

"Sekarang lo tau kan kalo cinta lo ga bisa dipaksain lagi? Lo ga mau kan mendem sakit hati sendirian? Jadi mendingan sekarang lo lupain si Jeongin!"

"Terus gimana bangsat caranya" Hyunjin masih kejer.

"Lebay banget bangsat" bisik si Umji pelan bangeeeeet.

"Lo coba jauhin dia pelan pelan kalo udah jauh deketin yang lain" Kata Minho, ngasih saran deh dia.

"Mmmmmm.. Deketin Felix deh" Kata Hyunjin mulai senyum cerah.

"Ya jangan Felix juga bangsat!" hm ini bapak Seo Changbin yang tadi ketawa paling gede langsung datarin ekspresi.

"hah?" Si Hyunjin kaget.

"FIX LO SUKA SAMA FELIX" yang teriak Chan sama Minho sambil berdiri.

"Anjinglah" Si Changbin melototin Chan sama Minho.

Ga lama bel bunyi ngebuat Hyunjin harus balik lagi ke kelas. Btw dia masih gendong tas merahnya di pundak. Ga jadi masuk ke kelas keburu sakit hati.

Dan pas dia masuk ke kelas masih ada Jeongin yang dudukin kursinya.

"Bisa minggir gak? Bel udah bunyi" Muka Hyunjin datar banget, gaada jamet jametnya lagi.

"Hah? Eh iya" Jeongin langsung bangun dan berdiri di samping mejanya Seungmin.

"Cie yang abis jalan-jalan sama Jeongin kemarin" Jisung berusaha nyairin suasana karena keliatan agak dingin gitu pas Hyunjin dateng.

"Berisik anjing. Lo bisa diem ga sih bangsat" Iya Hyunjin bentak Jisung kayak gitu.

"Santai aja napa met. Ngegas banget" Nih kata Haechan yang ga sengaja lewat.

"Tau. Kenapa sih lo?" Tanya Seungmin, Hyunjin biasanya ngejamet kenapa jadi sok galak?

Felix yang duduk di sebelah Seungmin bingung. Beberapa hari ketemu Hyunjin, sifatnya ga segalak Changbin.

"Mmm... Gue ke kelas aja ya udah bel" Terus Jeongin ninggalin kelas itu.

"Lo napa si met?" Tanya Sunwoo yang duduk di sebelahnya Hyunjin.

"Gatau anjing, diem kek lo" Nah kan digalakkin lagi.

"Santai bangsat!" Balas Sunwoo ga kalah galak.

Chapter ini isinya cuman kesedihan dan kegalakkan Hyunjin doang.

| bersambung...

hari ini videocall event jsjsjs
mau vc sama changbin atau felix atau han pls kskskskskks

have fun deh yang vc an :D

btw abin, ino kiciw, dalem dek, aku rindu kamu, semangat ya sayang, i love jakarta, could you check your network?, mas chris, and cowok leo sayang kamu = meninggal :(

sama tarik sis semongko😭 ga ngerti lagi sama stay. sayang kalian ksksksk

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang