[.]
Jadi Changbin sama Jisung lagi bingung sekarang. Mama sama Papa Seo ngasih tau kalo mereka berdua dapat voucher liburan ke Jepang untuk tiga orang selama tiga hari!
Kalau mau nambah orang mereka harus bayar 2 kali lipatnya. Jadi Papa Seo nanya, diantara mereka berdua siapa yang mau ikut. Tentu aja dua-duanya ngacung, ke Jepang gratis kapan lagi sih?
Mama Seo nyaranin kedua anak cowoknya itu buat suit gunting batu kertas, daritadi yang menangin suit itu Changbin.
Tapi, aga gak mungkin anak manjah kaya Jisung ditinggalin dirumah selama tiga hari. Khawatir Jisung kenapa napa juga khawatir rumah bakal ancur karena Jisung ngundang temen-temennya dan ngerusuh tiga hari nonstop.
Jadi, Changbin mikirin lagi langkah bagusnya apa. Changbin sih ga begitu pengen ke Jepang, mager dan ke Jepang tuh kecil kok, murah. Nah kalau adiknya ini yang repot ngerengek minta ke Jepang.
Sebagai kakak yang baik akhirnya langkah ini yang Changbin ambil.
"Ma, Jisung aja deh angkut ke Jepang, biar dia gausah balik lagi. Bahaya kalo dia disini sendirian" gitu.
Papanya sih setuju aja, tapi Mama Seo ini yang repot. Takur Changbin telat makan lah, begadang lah, kebanyakan main game lah, mabok lah. Nethink semua nih isi kepala. Pening aslinya mah.
"Tenang Ma, Abang jaga rumah. Ga telat makan, ga bangun siang, ga begadang" Kaya tau maksud mamamya, Changbin jawab deh.
"Mama ga percaya sama kamu" Tetep aja si Mama kekeuh pengen ngajak kedua putranya, padahal harus bayar lagi-ya sebenernya bisa aja mereka bayar lagi.. tapi kapan lagi gratisan sih?
"Oh Jisung tau!"
Jisung ngasih jeda dikit sebelum lanjut ngomong.
"Gini. Kita suruh temennya kak Changbin disini aja. Nemenin sama jagain kak Changbin" Usulnya.
"Chan bisa sih dipercaya, tapi dia bukannya mau lomba? harus rajin belajar. Kalo Minho, dia ga bisa deh dipercaya, berisik sama ceroboh meskipun jago masak. Dan lagi dia ga bisa dipisahin sama kucingnya" Jawab Papa Seo.
"Seungmin aja deh suruh disini tiga hari" Usul lagi si bontot.
"Dih gamau, gue sama dia kan mantanan waktu SD. Ogah" Tolaknya ngebuat Mama Papa dan Jisung kompak datarin ekspresi.
"Tapi ya jangan Jeongin juga. Felix! Fix Felix bang, dia pinter masak, rajin, kalem, lo juga deket sama dia" Usul lagi.
"Felix? Yang mana tuh?" Tanya Mama Seo kebetulan ga tau Felix siapa.
"Anak baru waktu itu yang di kelas adek. Orang Australia, bule dia. Selebtiktok loh Ma, pasti tau" Berhubung Mama Seo ini aktif scroll TikTok jadi harusnya tau.
"Serius? hebat kamu bergaul sama selebtiktok. pansos jangan lupa" dih si Mama.
"Yaudah si Lix-Lix itu aja suruh sini"
Sementara Changbin mukanya merah gitu, malu anjrit.
"Oke.. Adek bilangin ya"
liiiix. besok balik sekolah sama abang gue ya, nginep di rmh gue bisa? nanti abang gue jelasin kok. jagain abang gue, makasih lixeu sayang ku.
iya isi chatnya gitu.
Berhubung perginya besok siang, iya beneran besok banget. Jadi Jisung packing.
Yang Changbin pikirin, bakal secanggung apa tiga hari sama Felix.
Changbin ngebuka WhatsApp-nya. Gaada yang chat sih, cuman... ragu dia chat Felix atau nggak.
Chat.. Jangan?
anda |
fel.
udah di chat ji kan?| temennya ji
iya.. itu maksudnya
gmn kak?anda |
mama papa sama ji mau ke jpn
mama khawatir sm gue, jd mnta tlong
ke lo jagain gue. kalo gamau gpp fel| temennya ji
berapa hari?
kok lo ga ikut?anda |
3 hari, dr bsok smpe minggu
voucher gratis doang, utk 3 org| temennya ji
oh. okeoke, mama gue bsok
gaada dirumah, jd gue bebas dehanda |
makasih ya fel
besok balik sama gue berarti| temennya ji
oke.Pengen chat lagi tapi gaada topik. Bingung. Masa mau nanya, "kenapa bumi bulat? ga mendatar aja?", kan ga mungkin.
Jadi langkah yang dia ambil itu minum susu, gatau pengen aja. Sama mikirin topik ngobrol yang bagus ke Felix besok.
Masa ngomongin kepergian keluarga dia ke Jepang? Nobar bokep aja kali ya-eh mikir apa lo Bin!
| bersambug...
mendekati uwuuwu. btw disini changlix masih hts. pcrn ngak, tp tmnan jga nga tau dah. ngambang.
ga pntng tp jujur, notif vote sm komen kalian bikin mood aku naik, sama semangat nulis.
anw, konser online skz gimana tuh? pada nonton? gue ga nonton ksksks, tapi gapapa gue liat liat juga stay pada happy. ga ada yg make link haram kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020