selamat membaca !
Mereka berdua pisah di depan gedung kelas 12. Ya kalo kalian lupa, Felix sama Changbin habis berduaan di rooftop.
Felix buru-buru menuju ke depan tiang bendera dimana Seungmin lagi nungguin dia sambil bawa paperbag entah isinya apa.
"Hoi!" Panggilnya gitu.
"Ayo anterin gue" Katanya menggebu-gebu.
"Kemana dah?" Tanya Felix bingung sedikit.
"Ke kelas kak Chan!" Katanya riang, ya namanya juga mampir ke kelas gebetan siapa sih yang ga senang.
"Hah? Ih ngapain repot repot. Ada kakaknya Jisung disana, titipin dia aja kali?" Tanya Felix, agak males kalo dia harus ke lantai tiga pojok.
"Ih ga gitu anjir. Gue kan mau ketemu kak Chan, goblok ah!" Seungmin manyun gemes.
"Oh, bilang dong! Yaudah ayo gue temenin" Dengan begitu dua cowo tapi cngtip itu jalan barengan ke tangga terdekat.
"Eh Lix" Panggil Seungmin pas dua duanya lagi di tangga.
"Kenapa?"
"Nanti lo aja yang kasih ke kak Chan ya! Bilang aja gue baru balikin jaket dia hari ini soalnya abis di cuci. Gue tunggu di tangga ya"
"Ih apa apaan anjir. Kan lo yang ada urusan!" Felix nyolot, yaelah dia kan mau duduk aja nanti di tangga dan ngebiarin Seungmin ngobrol sama Chan.
"Gue malu anjir. Ah ga mau ah"
"Iye iye, ribet dah" Sampe akhirnya mereka tiba di tangga, jadi Seungmin langsung ngasihin paper bag itu ke Felix.
"Mangats ayangi" Katanya disertai senyum manis.
Akhirnya langkah Felix berhenti di depan kelas Changbin. Luar biasa panas sih keadannya juga berisik banget.
"Hai?" Sapanya pelan, agak malu berhubung dia anak baru dan ga kenal siapapun ekhm kecuali aa Changbin.
"Eh hai!" Balas Umji, dia followersnya Felix btw.
"Eh ada dedek tiktok! Hai dek. nyari Changbin? Doi gatau dimana dek" Ini Lucas, Felix inget banget sama dia soalnya..berisik.
"Nggak kak. Udah ketemu Kak Changbin, aku mau nyari Kak Chan" Felix senyum manis, sementara Lucas mikir dalem hatinya nih tiktokers belagu bener punya laki make dua duaan si gelap sama si jenius.
"Oala oke bentar ya dek" Ga lama, Lucas teriak kenceng buat manggil Chan.
"Hai kak. Ini dari Seungmin, dia bilang maaf jaketnya baru dibalikin sekarang baru di cuci. Mmm... kak, catet ya"
"Oh jaket yang waktu itu. Iya catet apa Lix?" Tanya Chan sambil natap adek kelasnya itu.
"ksm00 itu id line Seungmin. mmm, mungkin kakak mau chatan sama dia?" Felix senyum jahil.
"Oh? iya makasih dek. Seungminnya mana?" Tanya Chan.
"Di balik tembok" Kata Felix karena benar adanya, cowok itu ngumpet di tangga dekat tembok bahkan ngintip sedikit, dimata Chan itu beneran gemesin banget.
"Gemes.. Yaudah makasih Lix" Chan senyum manis sambil nginget id line yang baru aja diberikan sama Felix.
Felix nyengir-nyengir sehabis itu. Seungmin bingung.
"Kenapa? Udah dikasih kan?" Tanya Seungmin.
"Udah! Gue kasih bonus juga, jadi tunggu aja!" Dan Felix langsung narik Seungmin ke kelas.
Di tangga menuju lantai dua, mereka papasan sama Changbin yang nuju ke lantai tiga.
Seperti dugaan, tatapan mereka berdua ga bisa dihindarkan lagi. Tetep tatap-tatapan gitu, entah faedahnya apa.
Sebegitu mereka sampai di kelas, Felix langsung duduk, iya bareng Seungmin juga.
anda |
kak.
ke taman wisata yuk?
mau gak?belum dibalas, kayanya dia lagi dijalan deh.
| kakaknya ji
ya
hah?
ayo aja sih, kpn?anda |
besok!
bisa?| kakaknya ji
okeeIya Felix ngajak Changbin ke tempat yang Hyunjeong datengin. Ya gatau sih pengen dateng aja.
Lagi asik chattan sama Changbin, Seungmin teriak kenceng.
| your bang !
hai.
gue bangchan
ini.. kim seungmin kan?Felix melirik isi chat tersebut. Haha ini yang Felix tunggu.
"Iya, maaf gue kasih kontak lo" Felix pasang muka sedih, ya formalitas aja sih.
"gapapa anjr gapapa!"
anda |
hai juga.
mmm iya ini seungmin| your bang !
oke, save yaanda |
iyaaGa kerasa bell udah bunyi duluan, ngebuat aktivitas mereka agak berhenti. Termasuk Seungmin yang harus nahan teriakan dia.
Felix melirik meja belakangnya, itu meja Sunwoo sama Hyunjin. Si Hyunjin masih pasang muka super jutek. Si Sunwoo ga bisa ngeledek lagi, takut bor.
Lagi asik nunggu guru, ada suara dari speaker.
"Perhatian perhatian. Untuk Kim Seungmin kelas 11 IPA A untuk segera ke ruang kimia"
Iya untuk Seungmin. Felix dan beberapa anak lainnya noleh ke Seungmin ga kecuali Hyunjin.
"Lix, nanti bilangin Pak Mingyu ya gue dipanggil ke ruang Kimia" Seungmin berdiri seiringan dengan anggukan Felix.
10 menit setelah Seungmin keluar kelas, datanglah Pak Mingyu. Beliau ini omnya Haechan, mukanya juga mirip.
"Kim Seungmin?" Panggilnya pas lagi absen, juga melirik sekitarnya.
"Lagi dipanggil ke ruang Kimia pak" Jawab Felix agak gugup soalnya baru pertama kali liat Pak Mingyu.
"Oh gitu, oke. Kamu anak baru?" Tanyanya karena ga pernah liat Felix.
"Hah? Iya pak, anak baru"
"Cantik juga kamu"
Dibalas senyum paksa sama Felix, dia kan cowok kenapa dibilang cantik?
"GAUSA GENIT, AKU BILANGIN KAK WONWOO BIARIN" Ini teriakan Haechan, doi manggil omnya make abang sama kakak soalnya.
"Berisik ya ni bocah, udah yuk belajar aja kita"
| bersambung...
felix jadi agen biro jodoh😎
btw mood gue jelek banget ksjsjsks.
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020