[36]

829 139 56
                                    


selamat membaca sayangku!

jam setengah sembilan acara selesai. felix matanya merah kaya vampir ggs, baru bangun soalnya.

nyaman banget ya bobo dibahu changbin, mimpi apa tuh ga bangun bangun?

kalo boleh jujur, felix mimpi pergi sama jisung terus dikejar preman. tapi kok betah ya ga melek melek?

oh iya mereka balik ke pos sesuai sekolahan, ada jaemin yang ketiduran bareng yangyang di bawah pohon, belom ketempelan aja sih.

terus langsung dibangunin tuh. kawanan haechan balik di satu mobil yang sama. sementara kawanan bangchan misah-misah. ngga solid, canda ya kak.

felix ngasihin hoodie hitam punya changbin, "kak lo ga ngantuk kan?" tanya tuh, takut kecelakaan kak kalo changbinnya ngantuk.

"gatau, makanya temenin ngopi ya" felix ngangguk aja, soalnya dia gatau lagi dimodusin changbin.

setelah sekian purnama si changbin baru sadar, dia sukanya sama felix bukan chaewon, kemaren emang ada gangguan setan aja kayanya.

felix juga make hoodienya, terus make topi changbin sama gendong tas hitamnya. hp charger dompet segala macem udah masuk. kotak cookies juga udah.

jisung yang abis nangis sembab banget dah beneran. galau kak, minho nih ga jelas, di coret dari daftar mantu mama seo mau emang?!

"jeong nanti lo sebelah gue" ajak si jisung, dia gamau nemenin minho nyetir di depan, ogah!

"gak" hyunjin yang bales, "mau pacaran" bikin semuanya nengok.

"lah sama dong tanggal jadiannya sama gue?!" kata si bangchan.

"ngikutin ya?!" tuduh si hyunjin.

yang belum jadian cuman bisa lihatin doang kak.. ya gimana ya status aja belum ada :D.

"ih pokoknya gue mau sebelah jeongin, lo harus ngalah" hyunjin cuman bisa diem aja, soalnya jisung udah ngasih peringatan ; siap siap nyubit hyunjin kalo nolak.

cubitan jisung ga main main, make kuku, tapi gapapa aku rela kalo jisung yang nyubit.

"setan lo ji, yaudah deh" katanya, changbin nampol lengan hyunjin terus ngomong "iblis dia mah bukan setan"

"anjing lo, abangnya iblis" disambut ketawaan yang lain.

kecuali minho, dia nunduk aja daritadi padahal gaada uang jatoh. oala gais ternyata dia ga enak sama jisung karena belum nembak nembak, ya gimana ya dia belom buka kalender sih buat buletin tanggal cantik.

cepat beritau aku tanggal cantik tuh yang gimana sih, minho ribet betul.

ga lama semuanya balik ke mobil masing-masing. hyunjin mau nganter minsung dulu abis itu ngedate dong, masa jadian doang ngedate enggak.

kasiannya chanmin mereka ga ngedate ges, kayanya mau videocall aja sebelum tidur.

kalo changlix, gatau deh terserah changbin aja, aku agaknya menyerah dengan mereka.

changbin udah duduk enak di motor, felix juga udah duduk di boncengan. matanya ngantuk banget, eh ketiduran deh malahan.

karena takut gebetannya kenapa napa, changbin berhenti di pinggir jalan. ngambil tas gendong felix buat dia taro depan, bahaya kalo jatoh.

tentunya felix juga dia benerin duduknya, tangan felix dia buat meluk dirinya dan nyender. enak banget disenderin gebetan, kalo kamu pernah ga nyender ke doi?

aku belum. .

setelah ngerasa aman changbin lanjut aja jalan, berhubung udah malem dia gamau ngebut ngebut. ngurangin bahaya apalagi dia bawa felix alias belahan jiwanya.

et dah belahan jiwa apaan, di tembak aja belum. .

lima belas menit kemudian mereka sampe di warung makan, ora nasi ora joss.

cuman makanan biasa kok gada istimewanya macem daging steak lah, mereka makan telor dadar make sop di warteg sama kerupuk dan ayam goreng.

felix matanya kaya ga bisa kebuka, ngantuk banget. "jangan tidur bule" changbin ngasih air putih.

"mau minum apa?"

"es teh"

segelas esteh sama kopi item dateng, bukan americano joa joa.

sambil nunggu makanan si changbin ngeliatin felix yang fokus sama hp nya. berharap tatap-tatapan ya? tentu saja iya, ga sengaja kak.

ga sengaja gitu sama sama merona kak, kepalang salting. abis changbin ngelihatinnya kayak yang mau nerkam, jangan dulu atuh abin masih di warteg.

"masih ngantuk?" felix ngegeleng, engga dong masa ngantuk terus mau kaya minho apa gimana.

sambil makan mereka ngobrol, topiknya sama kaya yang diambil changbin kemarin pas ngobrol sama chaewon.

kalo gini kan nyambung kak ngobrolnya, chaewon bukan nak t1kt0dz sih, tiktok maksudnya.

abis makan langsung pulang? engga kak. ngobrol asik dulu mereka. ga sadar udah jam setengah sepuluh.

auto ngebut naik motornya. nyampe jam sepuluh lewat dua detik, si mama udah bawa sapu lidi di depan pintu rumah, nungguin si bontot udah malem masi kelayapan.

"makasih kak" katanya pas turun.

"iyaa" modus jangan lupa, ngelus rambut lembut felix.

"iya kak.."

gatau aja si mama udah ngelihatin tajam.

— bersambung...

haiiii akhirnya aku update lagi ya ges, PTS ku selesaii!

btw, SKZ RECORD CHANGLIX GIMANA GAIS, NANGIS GA NANGIS GA?!?!?!

aku sampe.... AAAAAA NANGIS BANGET T___T

 AAAAAA NANGIS BANGET T___T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


PEGANGIN AKU SEKARANG!!!
gemes banget mereka tuuuuhhhh.

yaudah kepanjangan banget omong kosongku ini, oh ya how your day gais?

selamat malam!

%. tiktokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang