drama banget. happy reading!
Jadi, sepulang sekolah ternyata Felix lagi banyak yang ngomongin. Terutama, genk lambe kayak Daehwi, Hyungseob, sama Jihoon yang sekarang bisik bisik sambil beberapa kali nyebut nama Felix.
Setelah sebelumnya, ada satu oknum entah siapa yang submit sebuah menfess berisikan masa lalu Felix di Australia ke salah satu base gede sekolahan.
Felix sadar dirinya lagi diomongin sama seantreo sekolahan, jadi dia termenung di atap sekarang. Sambil sumpah serapah siapapun yang ngirim menfess kayak gitu. Felix baru beberapa hari bersekolah disini padahal, ada aja masalah yang nimpa dia.
Nah, Changbin Seo. Dia abis ngelewatin tiga lambe besar sekolahan iya si Daehwi, Hyungseob sama Jihoon. Pas banget si Daehwi lagi bisik bisik tentang kasus Felix sama cewek bernama Clara.
Langsung lah tubuhnya negang seketika, sambil mikir ini kenapa kasusnya jadi gede setelah Changbin bahas itu di tangga tadi siang.
Dengan kalut, dia naik lagi ke lantai dua buat nyamperin kelas adiknya. Mau nanyain keberadaan Felix.
Jadi, Changbin sekarang lari setelah dia ngelempar tasnya ke Haknyeon.
"NYEON, NITIP" Teriaknya sambil lari. Sementara Haknyeon nyerahin tas itu ke Minho yang lagi di parkiran.
Dengan tergesa, Changbin ngebuka pintu kelas Jisung kasar. Panik banget dia soalnya.
"Mana Felix?" Tanya Changbin, di kelas tinggal 6 sampai 8 orang aja, dan beberapa emang ngomongin Felix.
Suara Changbin yang lantang dan tepat di intinya ngebuat Jisung dan kawanannya nengok, kakaknya keliatan capek.
"Bang.. Lo kenapa?" Tanya Jisung.
"MANA FELIX, ANJING" Iya sekasar itu, Jisung pun kaget ya meski anjing-anjingan udah biasa mewarnai kehidupan mereka.
"I-itu kita ngga tau! Tapi dia ngelangkah ke gedung sebelah, gatau ngapain" Jawab Seungmin dan detik itu juga Changbin langsung lari turun buat ke gedung sebelah, kelas dua belas.
Di koridor kelas 12 Changbin papasan sama Haechan yang abis dari ruang BK.
"Haechan!" Panggilnya gitu.
"Apaan si?!" Haechan ngejawab ga kalah keras, mood dia jelek abis masuk BK.
"Santai bangsat, lo liat Felix ngga?!" Masih ngegas, pertanyaan itu malah dibalas tonjokan ringan tapi kan yang nonjok submissive tetep kerasa harga dirinya turun, langsunglah dibalas tamparan beruntungnya, Mark si pacar Haechan dateng buat ngelerai mereka berdua sehingga perkara kecil kayak gitu ngga berurusan ke BK.
"Rooftop kayanya Bin, kesana gih!"
Changbin ngangguk dan langsung lari kenceng buat ke arah tangga darurat. Sampai sini kecium bau bucinnya nggak moms?
Di sana, keliatan Felix berdiri ngehadap belakang sekolahan yang keliatan sedikit serem.
Baru Changbin mau ngomong keburu di potong.
"Stop" Begitu katanya.
"Fe.. Maaf" Yap! Baru pertama kali Changbin ngutarain kata maaf yang biasa dia sebut ke Mama Papanya atau Jisung dan kali ini dia kasih ke Felix.
"Puas kan? Itu yang lo mau? Nama gue jelek, gue dipandang buruk, gitu kan? Terus lo mau gue ngapain lagi, kak?" Tanyanya lirih, capek dia.
"Gue.. Gue bakal bersihin nama lo. Tenang aja" Ngedenger jawaban kurang menarik dari Changbin ngebuat Felix kekeh miris.
"Orang-orang emang bisa berhenti bicarain masalah itu, tapi nama gue udah terlanjur kotor, mereka masih bisa nyimpen masalah itu dan mereka omongin lagi di sirkel mereka"
Changbin diem, bener juga apa yang Felix bilang.
"Seenggaknya mereka ngomongin lo di belakang. Lo bakal dapet pahala garagara itu" Kata Changbin, terus Felix akhirnya nengok.
"Oke, bersihin nama gue" Dibales senyuman Changbin.
"Ayo pulang sama gue. Nih, pake hoodie gue"
Akhirnya mereka berdua jalan beriringan ke parkiran. Langsung aja keduanya naik mobil Changbin, iya berdua.
Sementara itu, Jisung baru dapet chat kalo abangnya balik duluan. Mana mendung pula yakan.
Pas lagi jalan, gataunya dia ketemu Minho. Lagi duduk di parkiran, ada tas abangnya juga itu.
"Kak Minho!" Panggilnya terus duduk di sebelah Minho, ga lupa nyedot pop es coklatnya lagi.
"Eh, kenapa Ji?" Tanya Minho.
"Itu tas abang gue, biar gue bawa balik aja" Katanya.
"Lah, abang lo mana?" Tanya Minho.
"Balik duluan dia, gatau dah anjir lupa punya adek kayanya" Dibales kekehan ringan Minho.
"Yaudah balik sama gue aja, bawa jas hujan kok gue!"
"Mmm. okee!"
Baru mau jalan ke motor Minho, si Chan datengin mereka setelah dirinya berurusan sama guru kimia yang mau ngelibatin dia ke suatu olimpiade.
"Lah, anjir? Abang lo mana Sung?" Tanya Chan, soalnya Jisung keliatan lagi sama Minho.
"Bang Changbin balik duluan. Gue juga mau sama kak Minho nih" Balasnya.
"Hah anjrit. Gue sama siapa?" Chan lupa kalo dia nebeng Changbin tadi pagi.
"Gue liat Seungmin ke halte, ya barangkali lo mau bareng dia. Sekalian pdkt in boleh tuh!" Jawab Minho yang segera menuju ke motor.
"Ide bagus! Oke, dek Seungmin abang datang~" Ucapnya sembari menuju ke halte.
| bersambung...
habis hujan terbitlah pelangi, chapter berikutnya uwu uwu kok ><
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020