hshshs hai, udah lama ya:(
nanti baca author note di bawah ya.—
Felix udah balik ke rumah nya yang asli. Tapi entah kenapa dia jadi ngerasa canggung ke Chaewon. Chaewon sendiri kayak lagi ada masalah. Pengen nanya, tapi takut.
Akhirnya hari berganti malam. Felix lagi nyiapin pelajaran buat besok. Gak belajar, dia kan malesan.
Pas asik nyiapin buku, Chaewon nerobos ke kamarnya. Terus malah rebahan cakep di kasur.
"Fel.. Lo kenapa ngasih nomor gue ke pacar lo?"
Felix bingung dong, pacar aja gak punya, gebetannya pun gak demen sama dia. Siapa yang kembarannya maksud dong?
"Siapa? Gak punya kok" Katanya.
"Si pendek. Gue risih Fel" Katanya terus beguling-guling. Abis kan Chaewon gak suka Changbin, gak memenuhi tipe dia juga.
"Kak Changbin? Mau ngajak temenan kali" Katanya. Ya padahal Felix udah tau pasti kalo gebetannya itu demen sama Chaewon.
"Temen apaan.. Dia gombalin gue terus, suka spam chat, perhatian. Lo kan tau gue ga suka sama yang kayak gitu" Manyun.
"Ya mana gue tau. Coba aja kali, kalo nyaman terusin, emang dia ada tanda nembak lo?" tanya Felix, itu cowok sekarang udah beres nyusun jadwal, lagi mau tiduran aja.
"Nggak. Besok gue berangkat bareng dia, lo gak marah?" Chaewon emang peka banget, terlebih Felix kan kembarannya dia.
"Ngapain marah?"
"Ya lo suka sama dia. Lo pikir gue gak tau?" Chaewon agak berdecih.
"Ya terus?"
obrolan malam itu berakhir ketika Chaewon diusir. Felix udah malu akibat ketauan suka sama Changbin.
Akhirnya Felix merenung, nyari jalan tepat kalo Changbin beneran nembak Chae.
Kira-kira jalan apa yang Felix ambil?
| bersambung...
hai. udah lama ya? sebulan gak sih?
hehehe, maaf ya baru selesai hiatus.
ada yang inget aku atau work yang ini?maaf ya aku baru up lagi sedikit, aku agak lupa alur sebelumnya.
ah ya, sebulan ini aku belajar menulis lagi, belajar menggunakan pemilihan kata yang bagus. makanya aku agak kaget pas ngebaca ulang book yang ini, kalimat ku berantakan banget beneran.
aku gak bisa janji, tapi semoga aku bisa selalu update tiap jumat atau kamis. aku rasa kalau up setiap hari cukup susah ya, apalagi belum ada tabungan chapter.
dan aku berfikir untuk ngebuat cerita lain memakai kapal changlix setelah tamatnya cerita ini, di cerita itu aku mau memakai diksi yang bagus dan gak asal asalan.
agaknya kepanjangan ya, hehe.
terima kasih untuk vote dan komentarnya.
terima kasih jikalau kamu menunggu aku dan cerita burukku ini.
maaf aku memgecewakan.have a nice day.
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020