met baca.
Sore hari, Changbin nyamperin Felix dikelasnya. Jisung udah terbang ke Jepang btw.
"Tuh Fel ditungguin yayang" Kata Hyunjin iseng, tapi tetep aja Felix nengok ke pintu. Bener aja, kakaknya Jisung itu lagi berdiri.
"Yaudah gais gue duluan. Semangat Miiin" Kata Felix sebelum ninggalin kelasnya itu.
"Ayo Lix" Ajak Changbin, ngegandeng Felix. iya.. di gandeng, perlu di bold ga sih? yaudah,
Felix digandeng sama Changbin. Tentunya hal itu dilihat Hyunjin, dan karena gandengan itu jadinya menyita perhatian murid yang mau pulang.
"loh. kak Changbin sama anak baru?"
"kalo sama Felix yaudah deh gue nyerah"
"anjir Felix cuy!"
"gila Felix punya pacar apakabar warga tiktok sama lixies?"
"gue bukan lixies tapi asli ga mau felix sama playboy kaya ka Changbin"
Bisikan bersautan sepanjang mereka berdua jalan. Oke, bisikkan terakhir itu salah besar karena... Changbin punya pacar aja ngga?
Sebenernya Felix agak risih sama omongan murid yang lain. Beda sama Changbin yang entah darimana justru seneng pada ngeliat tangannya sama Felix bertautan.
Hingga ga kerasa mereka berdua sampai di motor Changbin. Jadi Felix langsung naik ke motornya.
Changbin sama Felix udah sampe di istana (rumah) Felix. Eh bentar.. Rumah Felix kan dekat sama rumah neneknya Changbin terus kenapa ga dirinya yang di titip ke rumah nenek? hm, konspirasi apa ini.
"Tunggu di ruang tamu aja kak" Kayak rumah sendiri jadi Changbin sekarang makanin cookiesnya Felix tanpa ijin.
"Eh! Pacarnya Felix?" Panggil Chaewon, ngebuat Changbin nengok.
Nah ini alasan kenapa Changbin semangat Felix bakal nginep di rumahnya. Bukan karena Felix.. tapi karena dia mau nanya nanya seputar kembarannya. Iya! Changbin ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama ke... Chaewon.
"Hehe bukan" Jawabnya gitu, pokoknya Changbin lagi sok ganteng banget depan Chaewon!
"Jadian aja dong!" Kata Chaewon, ngebuat Changbin heran.
Bentar, kan Changbin sukanya ke Chaewon? Kenapa Chaewon nyuruh dirinya jadian sama Felix?
Felix segera turun dari kamarnya, ngegendong ransel yang ga begitu gede—ya buat apa gede juga kan nginepnya cuman tiga hari.
Dia ngeliat Changbin sama Chaewon yang akrab banget ketawa-ketawa segala macem. Gatau deh, Felix ngerasa ga ikhlas pas Changbin natap matanya Chaewon.
Sementara itu, Changbin natap mata Chaewon dan yang terjadi justru bayang-bayang Felix di rooftop waktu itu datang seakan gantiin posisi Chaewon.
"Kak ayo" Ajaknya singkat, sambil mainin hp, berusaha ga peduli padahal jujur aja Felix agak sakit hati. Tapi gitu, masih denial sama perasaannya sendiri nganggap kalo dirinya masih straight.
Changbin langsung berdiri dan dadah sebentar ke Chaewon.
"INGET JANGAN DI UNBOXING DULU FELIXNYA" Teriak Chaewon.
Diangguki Changbin, Felix cuman pasang muka datar yang aslinya tuh dia kepo di unboxing tuh apaan, tapi malu buat nanya.
Keduanya cuman diem, motor Changbin ngelaju biasa aja. Changbin yang bingung mau ngomong apa, dan Felix yang nunggu Changbin buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
%. tiktok
Fanfiction𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸 ; "𝘑𝘰𝘨𝘦𝘵 𝘥𝘰𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘦 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢" - 𝐒𝐞𝐨 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐛𝐢𝐧 "𝘉𝘦𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘦 𝘨𝘰𝘰𝘥𝘭𝘰𝘰𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘷𝘪𝘳𝘢𝘭" - 𝐋𝐞𝐞 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐱 CHANGLIX9O9O| 2020