Ngenggg.......
Seseorang mengebut dengan motornya dihadapan y/n, membuat langkahnya terhenti seketika.Karna hari ini adalah hari pertamanya di Sekolah ini, y/n tak mau terlambat. Jadi ia hanya menghiraukannya dan berjalan terburu-buru memasuki gerbang sekolah.
"HEI.... SORRY ABOUT THAT." Teriak lelaki tadi.
"DON'T WORRY." Balas y/n sambil berlari.
Y/n terus berlari dan mencari kelas barunya.
"Ayo y/n, dua kelas didepan lagi kita sampe." ucapnya kepada diri sendiri.
***
Y/n sampai didepan kelasnya, dan buru-buru masuk ke dalam kelas.
Hanya tersisa sepasang meja dan kursi yang kosong, mau tak mau y/n harus duduk disana, entah dengan siapa.
"Hei anak baru, kau yakin ingin duduk disana?" Ucap seorang wanita di ujung kelas
"Euhh... Ya. Ga ada yang kosong lagi."
Kriettt....
[seseorang membuka pintu kelas]"Kau anak yang tadi diparkiran bukan?"
"I-iya, kau- duduk disini?"
"Of course, why?"
"Boleh aku duduk di sebelahmu?"
"Yeah, why not?"
Y/N pun duduk disebelah lelaki tadi, nafas y/n masih terengah-engah sebab ia terus berlari.
"Hi i'm Aidan Gallagher, panggil aja Aidan." Lelaki tadi sambil menjulurkan tangannya
"I'm Y/L/N, atau kau bisa memanggilku
Y/N.""Nice to meet u, akhirnya aku punya chairmate. Selama satu semester ini aku tak punya chairmate, apa kau pintar?"
"Kenapa kalau aku pintar? Kau mau menyontek? Hahahaha"
Canda y/n yang membuat aidan terdiam karna y/n tau tujuan ia bertanya seperti itu.
"Aku hanya bercanda. Mungkin jika nanti ada pelajaran yang kau tak mengerti bisa tanyakan padaku, siapa tau aku mengerti."
"Kalau kau tak mengerti?"
"Kau tanyakan pada guru lah."
"Aku tak biasa bertanya. Sebagai anak baru ternyata kau asik juga."
"Hanya ingin menyesuaikan dengan lingkungan baru."
"Ehem..... Eummm btw kalian lagi ngomongin apa? Kayaknya asik banget, boleh ikutan?" Ucap wanita yang tadi pertama kali menegur y/n
"Gak." Balas aidan jelas singkat dan padat
"Kenapa? Aku juga ingin mengenal anak baru ini. Aku juga ingin tau ia duduk denganmu ada maksud tertentu atau tidak."
"Maksud tertentu? Maksudnya?" Balas y/n
"Yaaa seperti ingin mendekati aidan mungkin. Secara aidan kan lelaki tampan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐅...? || ᵃⁱᵈᵃⁿ ᵍᵃˡˡᵃᵍʰᵉʳ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfic»»----- ★ 𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 ★ -----«« 𝐡𝐢 𝐚𝐢𝐝𝐚𝐧'𝐬 𝐚𝐫𝐦𝐲 / 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐜𝐮𝐥𝐭 🙌🏻 ᴀᴅᴀ ʙᴀʜᴀɴ ʜᴀʟᴜᴀɴ ɴɪʜ. 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐦𝐚𝐣𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐢𝐡 *ᴍᴇɴᴅɪɴɢ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀʟᴜ ʙ...