aku sangat siap untuk hari ini, pagi-pgi sekali aku sudah siap, dan berangkat lebih awal karna tak sabar. aku naik taxi untuk menuju lokasi.
beberapa menit kemudian aku sampai, ku pikir aku akan jadi yang pertama sampai, tapi tidak. sudah agak ramai disini. saat dilokasi, aku hanya diam memegang kertas dan pulpen, tak ada yang bisa ku ajak bicara.
kami semua menunggu Aidan datang, tak lama mobil hitam datang, semua orang di lokasi bersorak memanggil namanya. aku ikut lari mendekati pagar pembatas. tapi orang-orang di belakangku terus-terusan mendorongku, sampai aku terjepit dan keluar dari pagar pembatas.
Aidan yang melihatku jatuh, langsung berlari ke arahku dan menolongku, how lucky me? terima kasih manusia bar-bar. I think i will win right now hahahah.
"hei you ok?"
"i'm ok. aku hanya merasa pusing."
brukkkk....
aku pingsan, dengan cepat Aidan menadahi ku dengan tangannya, dan membawaku ke ruangan di belakang stage."hei, jaga dia."
"astaga, kenapa gadis ini?"
"ia terhimpit sampai badannya lemas."
"Aidan, ia adalah tamu VIP. lihat name tag nya."
"ini akan sulit untuknya. jangan bawa ia pergi, tetap jaga ia disini. aku akan kembali lagi nanti." ucap Aidan, lalu pergi ke atas stage.
kepalaku berputar dengan cepat, semuanya gelap, aku tak bisa membuka mataku, seumur-umur aku gak pernah pingsan, kali ini doang T-T .
"hei nona, kau sudar sadar?" tanya salah satu stuff disini.
"aku dimana?"
"tenang nona, aku akan menjaga mu seperti yang dikatakan Aidan." balasnya
aduhhh tolong aku terbang iniii. khawatir ya Dan sksksk. aku melihat sekeliling, dan aku baru sadar kalau aku ada di backstage. aku langsung berdiri ingin kembali kesana. karna aku akan melewatkan acara hari ini T-T .
"nona kau mau kemana?"
"aku harus kembali kesana, atau aku akan melewatkan acara meet & greet ini."
"tapi kau tak bisa nona, Aidan sendiri yang menyuruhku menjagamu disini. Aidan akan kembali kesini nanti."
"tak bisa kah aku?"
"tak bisa nona, tunggu disini sampai Aidan kembali kesini lagi."
"oke." setidaknya masih ada harapan bertemu dengannya
1 jam berlalu, aku sangat suntuk menunggu disini, aku hanya bisa mendengar suara sorakan para fans Aidan.
salah sendiri sih, siapa suruh gak sarapan dulu, malah ngide langsung berangkat, maafkan aku ya tuhan.
"hello, how are you?" seorang lelaki dengan tinggi sekiratan 170 cm itu masuk dan menanyai kabarku.
"oh my god, Aidan. good, but not really good. that's really scaring me."
"kau tak perlu takut lagi, ada aku disini. btw siapa namamu?"
"[name]."
eh eh eh😳
aku maluu, pasti pipi ku lagi merah😭"aku melewatkannya."
"melewatkan?"
"meet & greet nya."
"mau aku antar berkeliling?"
"berkeliling?"
"ayo, aku antar berkeliling."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐅...? || ᵃⁱᵈᵃⁿ ᵍᵃˡˡᵃᵍʰᵉʳ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfic»»----- ★ 𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 ★ -----«« 𝐡𝐢 𝐚𝐢𝐝𝐚𝐧'𝐬 𝐚𝐫𝐦𝐲 / 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐜𝐮𝐥𝐭 🙌🏻 ᴀᴅᴀ ʙᴀʜᴀɴ ʜᴀʟᴜᴀɴ ɴɪʜ. 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐦𝐚𝐣𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐢𝐡 *ᴍᴇɴᴅɪɴɢ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀʟᴜ ʙ...