"mom, aku mau pelihara kucing itu."
"ssbaiknya jangan dulu [name], kau masih kecil."
"aaaaaaaaa aku mau pelihara kucing itu!!"
karna tidak dituruti [name] menangis sejadi-jadinya, membuat banyak mata tertuju pada mereka.
"oke oke, anak baik, anak pintar, anak cantik, mama akan belikan kucing itu untukmu. tapi harus janji dulu, kalau kamu harus jaga kucing itu, jangan sampai dia mati. janji?"
"janjiii...."
🐱🐱🐱
[NAME] POV
(MUSIC ON)
I'm so sick of that same old love, that shit, it tears me up
I'm so sick of that same old love, my body's had enough
Oh-oh-oh (that same old love)
Oh-oh-oh (that same old love)"OHHHHH THAT SAME OLD LOVEE.."
"hi Dan, morning. ini makananmu, dan terima kasih sudah tidak mengacau tadi malam."
"meowwww."
here we go. yappp, dia satu-satunya majikanku, sejak aku kecil. jadi bisa dibilang kami tumbuh bersama.
who's his name? Aidan, why? i don't know, really don't know why. but wait, i'll remember it.
ohhh yeah, i got it. jadi waktu pertama kali ingin memberinya nama, ada sesuatu, seperti seseorang yang membisikkan ku, dan menyuruhku memberinya nama Aidan.
i know this weird, but i don't care. yang penting dia punya nama.
"well, aku akan tidur sepanjang hari. jadi jangan berisik."
"MEEEEOWWWWW!!!" 😡
"what? no, i'm oke. he is just kiss me, why?"
"MEEOOWWW!!" 😠
"don't worry aidy, dia pria yang baik. aku ingin kembali ke ranjang ku."
"meoww?" 🤔
"ohh yaaa, u right, c'mon buddy. kita harus berbelanja lagi. aku tak mau mama marah ketika berkunjung."
"kamu kayak gak dikasih makan aja nyenyenye."
"meowwww" 😌
sedikit berolahraga tak masalah, lagi pula hari ini banyak diskon untuk beberapa snack dan ice cream. jadi aku bisa borong xixixixi.
ohh yaa, jangan lupa beli makanan majikan guys, nanti ngoceh terus dia.
dia tuh yaaa, cerewet banget, kayak bukan kucing, kayak kucing jadi-jadian hahaha.
"aidan, makananmu sangat mahal. kau mau ganti makanan? makananmu yang paling membuat tipis keuanganku tau!"
"meowwww" 😦
"hah? out of topic!"
"meeeeeeeoowww" 😒
"hah? mana? jangan bercanda."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐅...? || ᵃⁱᵈᵃⁿ ᵍᵃˡˡᵃᵍʰᵉʳ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fiksi Penggemar»»----- ★ 𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 ★ -----«« 𝐡𝐢 𝐚𝐢𝐝𝐚𝐧'𝐬 𝐚𝐫𝐦𝐲 / 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐜𝐮𝐥𝐭 🙌🏻 ᴀᴅᴀ ʙᴀʜᴀɴ ʜᴀʟᴜᴀɴ ɴɪʜ. 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐦𝐚𝐣𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐢𝐡 *ᴍᴇɴᴅɪɴɢ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀʟᴜ ʙ...