07 MAY 2012
gadis berusia 5 tahun dengan rambut hitam sedang bermain sendirian di halaman rumahnya yang sangat tak terurus.
ia melihat mobil barang yang baru sampai di sebrang rumahnya. ahhh yaa dia dapat tetangga baru.
"hi tuan, apa kau butuh bantuan?"
"tidak."
"bagaimana dengan ini? aku bisa membantumu membawanya."
"tidak gadis kecil, ku pikir orang tuamu mencarimu."
"ahh tidak tuan, mereka tau dimana aku berada. hii, aku [name] siapa namamu?"
anak laki-laki itu hanya diam, dan menatapi wajah sang ayah yang terusik dengan kehadiran [name].
"ku rasa ibu, dan kakak mu membutuhkan mu di dalam." ucap sang ayah, sambil mengedipkan matanya kepada anaknya.
anak lelaki itu langsung lari dan keluar dari truck barang.
"hey wait, what's your name??"
anak itu menepis tangan [name], tapi tangan [name] malah jatuh, dan menggenggam tangan anak itu.
"Aidan, bisa kau--- ohh hi, kalian sudah akrab yaa. aku Lauren, ibu Aidan."
"hi." sapa [name] sambil tersenyum manis
10 MAY 2012
"Aidan, kau disiniii." [name] yang terkejut melihat keberadaan Aidan di kelasnya.
di saat yang bersamaan, [name] langsung berlari, dan memeluk Aidan.
Aidan berlari menghindari [name] di saat itu juga. tapi ia kurang cepat, karna [name] sudah terlanjur memeluknya.
sejak saat itu muncul ejekan kalau Aidan dan [name] adalah sepasang kekasih, Aidan dan [name] akan menikah nanti, dan banyak lagi.
[name] tak masalah dengan itu, tapi Aidan sangat risih dengan ejekan itu.
25 MARCH 2017
Aidan POV
waktu berjalan cepat, sekarang umurku sudah 14 tahun. aku masih tinggal dan bersekolah yang sama dengan [name].
aku punya rencana, aku ingin mengajak Sadie keluar malam ini, dan memamerkannya di depan [name]. itu akan membuatnya cemburu dan menjauhi ku kan.
"hi Sadie, are you free tonight?"
"yaa, kenapa?"
"kau mau pergi denganku?"
"kemana?"
"nanti kau akan tau."
"owh oke."
"aku akan menjemputmu nanti malam, see you."
"see you too."
sepertinya rencana ku berjalan dengan lancar, wajah [name] berubah saat melihatku mengajak Sadie pergi malam ini. YESS!!
kebesokannya aku dan Sadie mulai dekat, dan aku selalu menggandeng tangannya saat melewati [name].
ia tak mengganggu ku lagi sekarang, dan aku bebas dari ejekan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐅...? || ᵃⁱᵈᵃⁿ ᵍᵃˡˡᵃᵍʰᵉʳ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳ
Fanfic»»----- ★ 𝐎𝐍𝐄 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓 ★ -----«« 𝐡𝐢 𝐚𝐢𝐝𝐚𝐧'𝐬 𝐚𝐫𝐦𝐲 / 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐧𝐜𝐮𝐥𝐭 🙌🏻 ᴀᴅᴀ ʙᴀʜᴀɴ ʜᴀʟᴜᴀɴ ɴɪʜ. 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐦𝐚𝐣𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐝𝐢𝐛𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐢𝐡 *ᴍᴇɴᴅɪɴɢ ʙᴜᴀᴛ ʜᴀʟᴜ ʙ...