𝐁𝐀𝐒𝐊𝐄𝐓 𝐁𝐀𝐋𝐋

1.8K 128 9
                                    


"Selamat sore dan selamat bergabung semuanya, di tim basket kami. Saya Cameron, ketua ekskul basket, dan yang berdiri di tengah lapangan adalah pelatih kita, Mr. Luther."

"Untuk junior kalian bisa langsung ke Mr. Luther, terkecuali kalian ber-2." Ucap cameron, dan mengecualikan ke-2 lelaki seangkatannya yang baru bergabung.

"Kalian ber-2, tunggu disini sebentar." Suruh Cameron, lalu ia berlari ke arah y/n dan senior yang lainnya.

"Dan, itu y/n. Cantik sih tapi tomboy." ucap Blake sahabat aidan.

"So? Tapi kalau dia baik, pintar, bisa mengerjakan pekerjaan rumah, dia akan jadi sangat cantik."

"Jangan-jangan--- kau suka y/n?"

"Hentikan omong kosong ini." Suruh Aidan. Blake pun terdiam dengan wajah asam karna diomelin aidan.

Cameron, dan Y/N menghampiri mereka. Cameron menyuruh Y/N untuk mengajarkan mereka dasar-dasar bola basket. Lalu pergi lagi untuk mengurus yang lainnya.

"Pindah basket? Kenapa?" tanya Y/N

"Nyari pengalaman baru." balas aidan

"kau?" tanya Y/N pada Blake.

"Ngikut aidan." jawabnya enteng

"Ngikut apa pengen ketemu TJ?" ceplos Y/N

"Aku juga mau keliatan keren didepannya [name]." balas blake

"terserah apa kata kalian lah. Bawa bola basket sendiri?"

"bawa."
"ga bawa." balas aidan dan blake bersamaan.

"kau niat ga si? Besok bawa bola basket sendiri, TJ ga akan minjemin. Pinjam Ethan sana."

Aidan sedari tadi hanya memperhatikan blake dan y/n mengoceh tak henti².

"nah, tau cara dribble bola ga?"

"dribble doang gampang, begini kan." balas aidan enteng. Sayangnya cara aidan men dribble salah.

"bukan begitu. Bolanya didorong bukan dipukul."

Aidan hanya mengangguk, dan mencoba apa yang dikatakan y/n.

"sebentar tahan."

Y/N mendekat dan membetulkan posisi kuda-kuda aidan yang salah.

"kalau begini kau tak akan cepat lelah, dan pinggangmu tidak akan sakit."

"baiklah."

"tunggu, dimana Blake?" y/n yang menyadari sedari tadi blake tidak kembali.

Mata y/n menyelisir ke segala arah, mencari keberadaan blake. Sampai akhirnya mata y/n tertuju pada blake yang sedang berdua an dengan TJ.

"hadeuhhh, mungkin itu alasan yang tepat dia masuk basket." y/n menggeleng-gelengkan kepalanya melihat blake yang malah asik menggoda TJ.

"sudahlah, dia ga niat. Tapi aku niat. Apa ini sudah benar?" tanya aidan

"yap, teruslah men dribble sampai kau dapat 200. 100 kanan, dan 100 lagi kiri."

"baik. Kau mau kemana?"

"sepertinya ethan membutuhkan bantuan, aku mau menolongnya dulu. Kalau sudah nanti aku kembali."

Y/N meninggalkan aidan, dan membantu ethan. Y/N dan ethan terlihat sangat dekat. Tanpa aidan sadari, mukanya berubah. Yang tadinya bersemangat, sekarang menjadi sebal.

Sebenarnya bukan cuma ethan, tapi cameron juga. Tapi entah kenapa hanya pada ethan aidan bisa cemburu.

"Dan? Aidan? Gallagher!!" kejut blake, yang membuat aidan bangun dari lamunannya.

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐈𝐅...? || ᵃⁱᵈᵃⁿ ᵍᵃˡˡᵃᵍʰᵉʳ ˣ ʳᵉᵃᵈᵉʳTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang