Our Yoongi 10.

1.7K 177 19
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"wakey wakey. its time for wake up,baby".bisik taehyung lembut sambil menoel² gemas pipi yoongi.

yoongi mengerang kecil. matanya terbuka dan ia mengerjap pelan untuk membiasakan cahaya lampu.

"oppa".gumam yoongi agak serak karna baru bangun.

taehyung tersenyum lembut. ia elus surai yoongi bikin yoongi memejamkan mata menikmati elusan taehyung dikepalanya.

"ayo bangun,baby. cuci muka dan kita akan pesta".ujar taehyung.

"eumh,sebentar lagi ya? masih ngantuk".ujar yoongi terus mengguling untuk menghadap ke arah taehyung yang berbaring disebelahnya.

grep.

yoongi peluk taehyung dan mendusal didada sang oppa. taehyung tentu saja dengan senang hati membalas untuk mendekap sang adik. ia terkekeh kecil.

cup~

"gemes banget kucingnya oppa".ujar taehyung.

"aku bukan kucing".ujar yoongi bergumam.

"lalu apa,hm?".tanya taehyung.

"singa?".

"ahahaha, aigoo.. baby.. kau sangat tidak cocok untuk jadi singa. kau lebih cocok jadi kucing. kittennya taehyung".ujar taehyung kembali melayangkan kecupan dibibir yoongi.

ah, taehyung sekarang merasa sangat menang diatas saudara²nya yang lain. dia milih tempat paten ciumannya di bibir ranum menggoda milik yoongi.

"ndak.. aku kaya singaa".ujar yoongi.

"ndak cocok. mending jadi kucingnya oppa. gumush".ujar taehyung terus nguyel kecil pipi yoongi.

yoongi sendiri cuma pasrah aja. dia tetep merem dengan pipinya yang diuyel-uyel sama taehyung. 

ceklek,

"ditungguin,malah asik tiduran juga".ujar hoseok melangkah masuk ke dalam.

"haha,sorry hyung. babyku minta keringanan waktu sebentar".ujar taehyung.

hoseok terkekeh. ia melangkah menuju ranjang dan kemudian naik. tiduran dibelakangnya yoongi.

grep.

"sweety, ndak laper?".tanya hoseok meluk gemes adiknya dari belakang.

yoongi mengangguk, "tapi ngantuk".

"kkk aigoo manisnya. uda ah ayo bangun, ntar malem jadi ndak bisa tidur loh kalo tidur terus".ujar hoseok.

"huuum".gumam yoongi.

taehyung & hoseok sukses tertawa gemas. si mungil ngeiyain buat bangun tapi liat aja dia masih terpejam damai.

"baby-ah, kajja bangun".ujar taehyung lembut. dia juga gamau yoongi tidur kelamaan yang bakal nyebabin insom ntar malem.

yoongi mengintip kecil dari sela mata sipitnya. "ada ayam goreng,ndak?".tanya yoongi.

"ada dong sweety, tadi uda di gorengin sama jimin. yuk makan yukk".ujar hoseok.

"eum,okayy".

"kiss dulu sini".ujar hoseok terus mengecup pipi yoongi.

cup.
cup.

tentu saja taehyung gamau ketinggalan ngecup bibir favoritenya itu.

"turunlah duluan,hyung. biar aku yang bantu yoongi untuk cuci muka & gosok gigi".ujar taehyung.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang