👧🏻❤️.
anggep ini part adlh 2 hari setelah kejadian kemarin..
.
pagi ini,
yoongi dikejutkan oleh hana yang tiba-tiba datang padanya sambil menangis dan memohon maaf. tentu saja kelakuannya itu cukup membuat geger seisi kampus.
"hiks.. a-aku mohon maaf untuk semua kejahatanku,yoongi hiks.. ta-tapi ku mohon hiks.. t-tolong jangan buat a-appaku bangkrut hiks".hana menangis sambil memegangi tangan yoongi.
yoongi mengernyit. "maksud sunbae apa?".
"hiks.. a-appa ku bangkrut k-karna oppamu m-menarik kerja samanya hiks.. y-yoongi ku mohon b-bilang pada oppamu ja-jangan tarik hiks".ujar hana menangis tersedu-sedu.
yoongi menghela nafasnya pelan. "sunbae,berhentilah menangis dan kembali ke kelasmu. aku akan coba bicarakan dengan oppaku".ujar yoongi.
"hiks.. b-benar? k-kau akan berbicara dengan oppamu?".tanya hana dengan segugukan.
yoongi mengangguk. "iya sunbae.. sekarang,sunbae kembalilah ke kelas sunbae".ujar yoongi.
"t-terima kasih,yoongi.. terima kasih banyak".ujar hana.
"iya..".
hana pun kembali kekelasnya. meninggalkan yoongi yang langsung memijat pelan pelipisnya sekalian mengambil ponselnya yang ada disaku celana dan mengirim pesan ke grup.
--
yoongi langsung menelpon namjoon begitu ia sudah dapat info yang dia mau. hanya perlu menunggu nada sambung yang kedua,telepon sudah diangkat oleh namjoon.
"halo,princess. ada apa hm?".
"oppa. apa oppa mencabut semua kerja sama oppa dengan perusahaan jung?".tanya yoongi to the point.
"err.. ya..? kenapa memang? apa jung hana melabrakmu? ah,apa emang harusnya aku turuti kata jimin untuk hancurkan saja langsung seluruh keluarganya?".
"astaga. tidak. bukan begitu..".ujar yoongi buru-buru motong ucapan namjoon. "maksudku.. eum,tidak bisakah jangan lakukan itu? kasihan keluarga jung,oppa".
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].
Aléatoire[𝐆𝐒!]. 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 6 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘥𝘢-𝘳𝘢𝘥𝘢? . . . . . . Start: 06-11-2020. End: -