Our Yoongi 26.

990 98 2
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"chim oppaaa, ayo cepat"ujar yoongi dr depan rumahnya, sambil duduk diatas sepeda baru miliknya yang baru banget kemarin dibeliin sama jimin setelah yoongi waktu itu bilang sehabis kakinya sembuh, dia mau main sepeda.

"sebentar, ugi. oppa ambil dompet".

yoongi pun duduk dengan tenang diatas sepeda menanti jimin yang akan menemaninya keliling komplek pake sepeda.

ini weekend, dan sangat tumben jimin ada dirumah. maka dari itu yoongi gunakan kesempatan ini untuk quality time dengan oppa-nya yang juga sangat sibuk itu.

tidak lama kemudian, jimin melangkah keluar dengan memakai kaos hitam polos dipadu celana training 5cm diatas paha, celana olahraga laki² gitu tau lah ya.

"ayo"ujar jimin sambil menaiki sepedanya juga.

"okay, lets go!"ujar yoongi kemudian menjalankan sepedanya.

sepasang kakak beradik itu mengendarai sepeda dengan santai. melewati jalanan² komplek yang cukup ramai mengingat ini adalah weekend dan kebanyakan para pemilik rumah disekitar komplek banyak yang olahraga juga. entah jogging, atau sekedar work out kecil²an di depan rumah.

"aaa, seger banget sepedaan weekend gini"ujar yoongi sambil menikmati sinar matahari yang menyinari dengan cukup terik.

jimin terkekeh kecil. "jangan oleng ya. ntar nabrak tong sampah kamu"ujar jimin.

"engga la"ujar yoongi.

mereka terus berkeliling dijalanan komplek yang cukup luas. sambil diselingi canda tawa atau iseng balapan sepeda. keduanya benar² menikmati quality time dengan begitu bahagia.

"ugi"panggil jimin yang uda berenti dipinggir jalan.

"yaa?"saut yoongi sambil ikutan berenti.

"sini, minum dulu"ujar jimin mengeluarkan minuman yang ia siapkan didalam ransel kecil yg tergantung di punggungnya.

yoongi mendekati jimin. kemudian menerima sodoran botol yang jimin berikan. sambil membiarkan jimin yang uda lagi bantu ngelapin keringat disekitar dahinya menggunakan tissue.

"laper ga? mau makan bubur depan komplek?"tawar jimin.

"boleh. yuk, aku kebayang telur puyuh deh"ujar yoongi mendadak lapar.

"alright. masih kuat kan sepedaan? atau mau oppa minta tolong taehyung bawain mobil kesini?"tanya jimin.

yoongi rolling eyes malas. "yaa masih laa. emangnya aku lemah apa. uda yuk, laperr"ujar yoongi mulai kembali menaiki sepedanya dan dengan sengaja meninggalkan jimin.

"eeee, tungguin"ujar jimin lalu buru² mengejar sang adik.

yoongi tertawa riang ketika melihat jimin yang terlihat panik ketika ia tinggalin. lucu ekspresinya.

tidak butuh waktu lama untuk mereka tiba di tukang bubur depan komplek yang uda jadi langganan mereka. tukang buburnya sangat ramai. tapi, untungnya masih ada 1 set meja makan yang kosong.

"oppa pesenin. kamu duduk duluan"ujar jimin.

"okayy. aku mau telur puyuh 4 yaa"ujar yoongi.

"iya, sayang"ujar jimin.

yoongi pun segera ke meja yang kosong itu. sedangkan, jimin berdiri didekat gerobak. mengantri untuk memesan bubur miliknya dan yoongi.

tidak lama kemudian jimin pun datang dan bergabung untuk duduk dengan yoongi.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang