Our Yoongi 6.

2K 196 4
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"aku mau bawa mobil sendiri ke kampus,boleh?".

brftttt!
prak.
prang!

"a-apa?".tanya jimin kaget.

"sweety,kenapa? apa oppadeul membuat sweety tidak nyaman?".tanya hoseok.

"kenapa princess? apa mobil oppa tidak nyaman untuk diduduki?".tanya namjoon.

"apa karna oppa suka terlambat menjemputmu?".tanya seokjin.

"kenapa begitu? apa karna ada yang menganggumu?".tanya taehyung.

"apa karna aku terlalu mengebut?".tny jungkook.

oke,ucapan jungkook barusan sukses membuat 5 pasang mata menatap ke arahnya dengan tajam & juga seakan ingin membunuh. sedangkan yoongi hanya menghela nafas lelah sama keenam oppanya yang begitu posesif.

"aku hanya ingin,oppadeul. bukan karna aku tidak nyaman diantar jemput oleh kalian. lagipula,aku sudah cukup umur untuk bawa mobil dan juga.. aku tidak mau menganggu waktu kalian dengan harus menjemputku bahkan disaat kalian sedang sibuk dengan pekerjaan masing²".ujar yoongi.

"oh ugi sayang,oppadeul tidak pernah merasa terganggu ataupun terbebani karna harus menjemputmu. justru kami sangat senang karna setidaknya dalam sehari kita ada waktu bersama walau tidak lama karna kau tau kan pekerjaan kami cukup menyita waktu".ujar jimin.

"iya benar kata jimin,princess.. kami melakukannya dengan sukarela dan juga senang".ujar namjoon.

"aku tau. tapi-- hah.. yasudah,lupakan ucapanku barusan".ujar yoongi terus dia melangkah naik ke kamarnya.

"ku rasa yoongi hanya ingin menikmati masa mudanya".ujar seokjin selaku yang paling tua + paling dewasa. dia jelas mengerti gimana rasanya ketika jiwa muda kita meletup² .

"tapi,dengan membawa mobil sendiri.. aku tidak setenang itu hanya dengan memikirkannya".ujar jimin.

"me too".balas taehyung.

"tapi,mungkin yoongi hanya ingin mencoba untuk mandiri? secara,hampir 16 tahun semenjak kepergian eomma waktu umurnya masih 4tahun,ia sudah dalam circle perlindungan kita".ujar namjoon.

"entahlah.. tapi,aku juga berpikir begitu".ujar hoseok.

"eum.. aku juga sebenarnya setuju sih dengan ucapan hyungdeul. ya meskipun sebenarnya di 1 sisi aku tidak mau mengizinkannya...tapi,kalo kita tidak berikan sekarangpun.. bukankah nanti juga akan ada waktunya kita harus mulai memberi ruang sendiri untuknya?".tanya jungkook.

"nanti kita bicarakan lagi,aku ada urusan dulu".ujar taehyung yang emang paling ga setuju kalo sampe yoongi beneran pake mobil sendiri.

"aku ke studio dulu".ujar jimin ikutan pergi.

tinggallah ketiga tertua bersama jungkook diruang tamu keluarga Min.

"hahh.. biar aku naik dan coba bicara dengan yoongi".ujar seokjin.

"oke hyung. bicarakan saja baik²".ujar namjoon.

"oke".

seokjin pun melangkah naik ke atas buat ketemu sama adiknya yang paling cantik diantara semuanya itu. iyalah malih :).



toktok!

"cantik?".ujar seokjin didepan kamar yoongi.

"masuk".

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang