Our Yoongi 20.

1K 137 25
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"cantikkk".

yoongi menengok. terus dia tersenyum lebar. menyambut seokjin yang uda berlari untuk memeluknya erat. 

"i miss you so bad"ujar seokjin terpendam di bahu yoongi.

"i miss you too"ujar yoongi terkekeh.

seokjin terus memeluk yoongi seakan tidak ingin melepas barang seinci pun. tapi, dengan cepat hoseok memisahkan keduanya.

"uda ayoo lanjut pelukannya dirumah aja. ga enak ini ngalangin orang jalan"ujar hoseok.

"tuh cantik, liat deh. ada yang sirik"ledek seokjin pada hoseok.

"gendeng"ujar hoseok mendengus malas. ia mengambil alih trolley berisi koper-koper seokjin dan mendorongnya. 

"eh seok, sini hyung aja yang bawa"ujar seokjin.

"gpp. aku tau hyung cape. uda jalan aja"ujar hoseok enggan memberikan trolleynya.

"nah, makasih loh. hehe, barusan aku sebenarnya cuma basa basi doang"ujar seokjin.

yoongi uda terkekeh aja. merasa lucu ngeliat kakak tertua dan kakak keduanya yang emang hobi banget adu mulut. tapi, adu mulut bercanda ya. ga sampe berantem beneran.

"perasaan oppa kemaren berangkat cuma bawa 1 koper? kok pulang jadi 4 koper?"tanya yoongi.

"yaa.. itu 3 koper lagi isinya oleh-oleh buat kalian sama temen dirumah sakit"ujar seokjin sambil mengeratkan rangkulannya di bahu sang adik.

"oalah, belanja banyak banget ya oppa"ujar yoongi.

"iya dong. kapan lagi oppa bisa dapet cuti seminggu dr rumah sakit yang sibuk banget itu?"ujar seokjin.

"iya sih..".

"alah kau cuti juga ga bakal bangkrut tuh rumah sakit"ujar hoseok.

"ya tapi kan, pasienku banyak"ujar seokjin.

"kau aja yang overwork. bilangnya sih suruh orang jangan overwork"ujar hoseok mencibir.

seokjin pun tertawa geli.

"tapi, kemaren sayang banget cantik lagi ujian jadi gabisa ikut oppa main ke italy"ujar seokjin.

"kkk. kapan-kapan baru kita liburan bareng yaa"ujar yoongi.

"bener yaa?"ujar seokjin.

"iyaa, ganteng"ujar yoongi.

"aih, ngefly nih. pegangin dong"ujar seokjin.

"lebay"ledek hoseok.

"orang sirik pantatnya sempit"ujar seokjin.

"amit-amit"ujar hoseok.

"btw, kalian uda makan siang? mau mampir makan dulu ga sekalian?"tanya seokjin.

"boleh. kebetulan aku mau makan steak di resto X. hyung yang traktir kan ya"ujar hoseok.

"iya bawel".

"asik. gitu dong"ujar hoseok.

seokjin cuma rolling eyes males. "btw, cantik. oppa ada beliin beberapa tas. tapi, oppa ga tau yang mana yang kamu suka. ntar kamu pilih aja ya sendiri. sisanya kalo gamau, kamu boleh bagiin ke temenmu"ujar seokjin.

"ih, kebiasaan kan beli-beli gitu banyak"ujar yoongi manyun.

"ya gpp dong, cantik. kan jarang-jarang juga oppa belanjain kamu"ujar seokjin.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang