Our Yoongi 2.

2.6K 261 23
                                    

👧🏻❤️.

.

.

brak!

yoongi mendongak kecil namun,jelas terlihat amarah dimatanya ketika ia menatap segerombolan perempuan yang entah siapa dia juga ga kenal datang dan menggebrak mejanya dia. yang dimana berhasil menjatuhkan susu yoongi yang sialnya lupa yoongi tutup jadinya tumpah dan membasahi kertas tugas yoongi.

"heh! anak kurang ajar!".omel orang yang baru saja menggebrak meja yoongi. "bagus sekali kau huh tadi pagi menolak suratku untuk jungkook sunbae? kau pikir kau berhadapan dengan siapa huh?".tanya perempuan gila itu.

yoongi menghela nafas pelan. "bukankah kau bisa memberikannya sendiri? kenapa harus lewat aku?".tanya yoongi tanpa nada takut sama sekali.

seisi kelas yoongi sih memilih buat menjauh dan menonton dari jarak jauh karna takut pada segerombolan perempuan yang emang kating juga dikampus yoongi.

"aku hanya minta kau untuk menyampaikannya! tapi,kau malah dengan beraninya menolak perintahku. kau pikir kau siapa huh? hanya adik jungkook sunbae tapi nyalimu besar juga huh?".

"lalu kau sendiri pikir kau siapa?".tanya yoongi balik. "kau tidak lebih dari seorang perempuan tidak jelas yang merasa hebat hanya karna kacungmu itu banyak. jangan kau pikir kau kakak tingkat lalu kau bisa seenak jidat memperlakukan adik tingkatmu. dan,ya aku emang tidak mau memberikan suratmu pada jungkook karna apa? karna aku tidak pernah sudi jungkook mempunyai kekasih perempuan macam dirimu".ujar yoongi panjang lebar x tinggi. macannya lagi keluar dia tuh. emosi tugasnya yang uda dikerjain cape² jadi ancur.

"KAU! KURANG AJAR SEKALI HUH? KAU MAU MATI HAH?!".teriak perempuan itu emosi juga didepan yoongi.

yoongi menatap perempuan didepannya dengan datar. lalu ia menatap kacungnya si perempuan gila itu yang sebenarnya terlihat takut sih sama yoongi.

"bawa kawan gila kalian selagi aku masih berbaik hati,sunbaedeul".ujar yoongi.

"YAK! PEREMPUAN SIALAN!".bentak perempuan itu lalu melayangkan tamparan untuk yoongi.

tapi,belum juga nampar yoongi uda nangkep tangan si perempuan tersebut lalu menyengkramnya dengan erat. membuat perempuan tersebut sukses meringis + memekik sakit.

"aaa,sakit! lepaskan sialan".teriak perempuan itu.

"aku sudah cukup sabar,sunbae. pergilah sebelum aku membuatmu menyesal,oke? aku bukanlah orang baik yang menoleri siapapun yang sudah merusak tugasku".ujar yoongi dingin terus ngehempasin tangan perempuan tersebut.

perempuan itu yang uda kepalang malu pun langsung mengajak temen²nya buat keluar kelas yoongi. meninggalkan yoongi yang langsung mendengus sambil menatap nanar tugasnya.

"slut..".gumam yoongi.

"YOONGI!".tiba² dari pintu terlihat jieun berlari masuk. "yoongi,aku dengar kau diganggu oleh hana sunbae? apa benar? astaga,maafkan aku yang kelamaan dikamar mandi.. perutku mulas da--".

"ssh".yoongi menaruh jari telunjuknya di depan bibir jieun. "aku tidak apa".

"tap-- astaga,tugasmu..".pekik jieun kaget ngeliat tugas yoongi yang uda kaya oncom gitu. lembek basah gimana gitu. "hana sunbae benar² musti aku hajar".ujar jieun membara.

"sudah,biarkan saja".ujar yoongi. "jangan perpanjang masalah ini,kalo sampe oppa²ku tau.. mereka bisa kena masalah".ujar yoongi.

"o-oh ya benar juga".ujar jieun. "terus.. bagaimana dengan tugasmu?".tanya jieun.

"buat ulang".ujar yoongi pasrah.

"biar ku bantu,yoon".ujar jieun kasihan sama yoongi. iyalah,yoongi kerjain tugasnya tuh sampe seminggu full. tadi uda tinggal dikit lagi kelar,eh malah hancur gegara si monyet.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang