Our Yoongi 7.

2K 195 17
                                    

👧🏻❤️.

.

.

tidak terasa waktu berjalan dengan cepat,dan sekarang uda masa-masanya pergantian musim. dari musim semi berubah menjadi musim dingin. dan perubahan musim ini rupanya membuat yoongi jatuh sakit.

tentu saja yoongi yang sakit bikin para Min Boys lainnya panik bukan main. khawatir,takut dan segala macamnya menjadi 1. bahkan taehyung,jimin dan hoseok yang emang lagi ada urusan pekerjaan penting diluar negri sampe ingin pulang menemui adik bungsu mereka.

untung saja seokjin bisa menekel keinginan adik²nya itu buat mangkir dari pekerjaan.

tuk.

jungkook meletakkan baskom bekas lap kaki tangan yoongi ke pantry.

"sudah kau ganti tempelan kompresnya,kan?".tanya seokjin.

"sudah,hyung. hatiku rasanya sakit sekali melihat babeku sakit seperti itu".ujar jungkook emang terlihat kaya loyo karna yoongi sakit.

"aku juga.. tapi,sakit itu termasuk hal wajar. imun kita di uji".ujar seokjin.

jungkook mengangguk. "ohya,bukankah kau ada operasi besar hyung?".

"ya. masih setengah jam lagi. tunggu namjoon pulang baru aku berangkat".ujar seokjin.

"tidak masalah jika kau ingin berangkat,hyung. aku bisa jaga yoongi".

"tapi,akunya yang tidak tenang jika hanya meninggalkan kalian berdua. sudah,sebentar lagi namjoon pulang. tidak apa".

jungkook pun mangut mengerti. dan emang,ga lama kemudian terdengar mesin mobil datang ke teras mereka.

brak.

seokjin hanya bisa menghela nafas lelah sedangkan jungkook uda berjengit kaget.

"dimana yoongi?!".tanya namjoon merentet cepat, dirinya sungguh khawatir akan keadaan yoongi. tadi dia lagi ditengah² acara pertemuan sama calon kliennya di daerah busan. dan ketika mendengar adiknya sakit.. dia langsung pulang tanpa peduliin kliennya.

"iya. selamat datang".sindir seokjin.

namjoon langsung merutuki dirinya. lupa salam dia pas masuk rumah. minta diusir sama seokjin.

"maaf. aku pulang..".ujarnya.

"iya selamat datang hyung. dan,yoongi sedang tertidur diatas. ia baru saja tertidur setelah makan & minum obatnya".ujar jungkook.

seketika namjoon menghela nafas lega. "syukurlah kalau dia baik² saja".ujar namjoon berasa beban di tubuhnya hilang.

"iya,hyung. kau aturlah nafasmu yang sudah hampir putus itu".ujar jungkook.

"sialan".

"sudah,aku akan berangkat ke rumah sakit sekarang. tolong jaga yoongi. jika ada apa2 segera beritau aku. aku akan segera pulang sesudah operasi selesai".ujar seokjin meraih ponselnya.

"oke hyung. hati² dijalan".ujar jungkook.

"hati² hyung".-namjoon.

seokjin ngangguk. "kook,jangan biarkan namjoon menyentuh dapur".ujar seokjin.

"oke hyung. tenang".

namjoon mendengus. dia milih buat jalan naik ke kamarnya. dia mau mandi,ganti baju baru ketemu sama princessnya dia.

harus higienis kalo mau ketemu sama princessku -namjoon.

••

namjoon uda kelar mandi. pakaiannya yang tadinya formal banget.. kemeja,celana bahan uda berganti jadi kaos rumah + celana santai selutut. dan sekarang dia uda otw ke kamar yoongi yang beda 3 kamar darinya. ia,kamarnya dia sama yoongi kepisah oleh kamar taehyung,jimin dan hoseok.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang