Our Yoongi 16.

1.3K 138 4
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"ugi~".

yoongi yang lagi duduk anteng di depan tv diruang tamu pun menengok. 

"oppa!".ujar yoongi sumringrah. ia bahkan sudah berlari kecil ke arah jimin.

jimin sendiri uda rentangin tangannya.

grep.

"miss youu so much".ujar jimin sambil muterin yoongi digendongannya. 

"um, kangen oppa juga".ujar yoongi mengeratkan pelukannya.

sepasang kakak adik itu uda hampir 1 bulan ga ketemu. karna jimin yang sibuk dengan segala jadwalnya yang begitu padat.

"ugi-nya oppa uda makan belum,hm?".tanya jimin masih dengan posisi memeluk yoongi yang sekarang berubah jadi gendongan ala koala.

yoongi mengangguk. "barusan kookie oppa ada beliin makan. oppa uda makan?".

"ah baguslah. uda juga kok. tadi oppa uda sempetin makan dikit di mobil".ujar jimin.

"bagus juga deh kalo gitu".

jimin terkekeh kecil. ia bawa yoongi ke sofa untuk duduk disana dengan yoongi tetap dipangkuan.

"jadi, selama ga ketemu oppa. ada cerita apa nih?".tanya jimin.

"hum, apa ya.. ngga sih. paling cuma soal kemarin aku menang game lawan jungkook oppa. terus, ya kaya biasa deh. lagian, kita kan videocall terus tiap malam oppa. ceritaku uda habis semua".ujar yoongi.

"benar juga ya hahaha. ohiya, oppa kemarin ada janji mau membawamu untuk ngedate kan? yuk ngedate".

"eh? emang oppa ga lelah? gausah hari ini juga gpp, oppa. oppa istirahat dulu aja. aku gamau oppa sakit karna kelelahan".ujar yoongi.

jimin tersenyum. terus nyubit pelan pipi yoongi.

"oppa justru uda hilang capenya setelah ketemu ugi".ujar jimin.

"idih-idih, bisaan aja".ujar yoongi meledek.

"kkkk loh ya bener kok. uda yuk, ngedate ya? oppa uda kangen ngedate berdua denganmu".ujar jimin.

"boleh. ayoo".ujar yoongi.

"ganti baju dulu ya? jangan pake yang pendek, terbuka--".

"dan tipis. okay i know, kapten".ujar yoongi.

"good girl. yasudah, oppa tunggu sini ya?".

"okayy. eum, boleh pinjam hoodie oppa aja ga?".

"boleh banget dong. ambil aja sendiri di lemari oppa,oke?".

"okay. cup~".

yoongi langsung berlari ke atas buat ganti baju setelah ngasih jimin kecupan ringan dipipi. bikin jimin terkekeh kecil karna gemas pada si bungsu.

"loh, kau uda pulang".ujar namjoon yang baru aja nongol dari belakang.

"oh, hi hyung. long time no see".ujar jimin.

"huum. uda ketemu princess?".

jimin ngangguk. "uda, ini mau ngedate sama dia".

namjoon mangut. "jangan lupa istirahat. jangan sampai sakit".ujar namjoon.

"tenang, hyung. i'm good".ujar jimin. "yang lain pada gada dirumah?".

"jin hyung, hoseok hyung dan taehyung kaya biasa. ada urusan di kantor. terus kalo jungkook kayanya sih tadi izin pergi ngegym".ujar namjoon.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang