Our Yoongi 25.

696 91 4
                                    

👧🏻❤️.

.

.

toktok.

"masuk".

"princess?"panggil namjoon sambil kepalanya melongok kecil ke dalam kamar sang adik.

yoongi menengok. "yaa, prince?"sautnya.

"i come to pick you up for breakfast"ujar namjoon sambil melangkah ke dalam.

yoongi mengangguk. menggeser sedikit posisinya untuk lebih ke pinggir ranjang.

"eh, jangan banyak gerak. oppa yang gendong aja"ujar namjoon buru-buru mendekati sang adik. 

yoongi pun menurut. kakinya masih sedikit sakit btw, dan masih diperban. tapi, hanya perban tipis aja untuk proses penyembuhan final. 

cup.

"good morning my pretty princess"ujar namjoon sambil ngecup pipi sang adik.

"kkk, morning too prince. pagi-pagi jangan banyakan gombal"ujar yoongi.

namjoon terkekeh kecil. "gombal sama kamu ini. gpp"ujar namjoon.

"iya deh".

"so, ready?"tanya namjoon.

"umm".

namjoon pun dengan perlahan menyelipkan lengan kekarnya ke bawah lutut sang adik. dan yoongi pun juga langsung melingkarkan tangannya di leher sang kakak.

"okay, lets go"ujar namjoon bersiap keluar dr kamar yoongi.

keduanya melangkah turun ke lantai 1. sambil sedikit bercanda bersama. dan begitu tiba di ruang makan, uda ada seokjin yang sedang duduk menyeruput teh paginya. dan juga ada hoseok pula yang terlihat uda rapi dengan pakaiannya perginya.

"good morning, sweets"ujar hoseok lalu mencium pipi yoongi.

"good morning, cantik"ujar seokjin melakukan hal yang sama.

"good morning too, semua"balas yoongi.

namjoon mendudukan sang adik perlahan ke bangkunya. setelah itu ia juga ikutan duduk disebelah sang adik. 

"oke, lets have a breakfast. cantik, mau nasi goreng atau pancake?"tanya seokjin yang uda bangun mau menyiapkan makanan sang adik.

"eum, boleh ga nasi goreng dulu sedikit habis itu aku makan pancake?"tanya yoongi.

"tentu saja sangat boleh, cantik. oppa siapin"ujar seokjin ngusak dulu rambut yoongi sebelum menyiapkan sarapan untuk sang adik.

"hehe, makasih ganteng"ujar yoongi.

"keliatannya lagi laper banget ya, sweets?"tanya hoseok.

"hehe, iyaa. perut aku gatau kenapa kaya kosong banget"ujar yoongi.

"yauda gpp. makan yang banyak. kakinya masih sakit ga?".

yoongi menggeleng kecil. "cuma kalo ga sengaja salah geser aja ngilu dikit. sisanya uda engga"ujar yoongi.

"syukurlah kalo emang uda lebih membaik lagi"ujar hoseok.

"iyaa. aku kalo uda sembuh pengen sepedaan ah di komplek"ujar yoongi.

"boleh. tapi, tunggu sembuh ya?"ujar hoseok.

"iyaa".

pagi itu, 4 bersaudara Min melaksakan sarapan mereka dengan obrolan ringan. cuma mereka ber4 aja soalnya 3 termuda pada lagi jadi bang toyib, biasalah.

dan setelah mereka selesai sarapan, seokjin serta hoseok pamitan buat berangkat menuju ke tempat kerja mereka masing-masing. meninggalkan yoongi yang cuma berdua sama namjoon karna emang namjoon lagi ga ada jadwal sibuk/penting.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang