Our Yoongi 18.

1K 151 4
                                    

👧🏻❤️.
happy 2k votes!

.

.

hari ini,

entah dalam rangka apa, yoongi tiba² kepikiran pengen mampir ke kantornya jungkook. hm, sebenarnya karna dia penasaran sih sama kantor milik jungkook sekaligus pengen tau aja kaya apa sih perusahaan yang jungkook miliki. karna, selama ini yoongi belum pernah sekalipun menginjak kantor milik oppanya yang paling muda itu.

yoongi berangkat menuju kantor milik jungkook langsung dr kampus menggunakan supir keluarga yang ditugaskan buat nganter dia. tadi sebenarnya, hoseok & seokjin ada nawarin mau nganter. tapi, yoongi menolak dengan alasan jungkook pasti akan mengenali mobil mereka. yoongi tentu saja sudah izin ke 5 oppanya yang lain kecuali, jungkook. dia sengaja sih.. pengen kasih surprise gitu karna emang belakangan ini dia jarang ada waktu dengan jungkook sebab jungkook katanya sedang sibuk²nya setelah peresmian perusahaan otomotifnya bulan kemarin.

tidak butuh waktu yang lama karna rupanya perusahaan milik jungkook cukup dekat dengan kampusnya.

"wow"gumam yoongi takjub melihat gedung perusahaan otomotif milik jungkook yang tinggi menjulang dengan logo J besar dibagian depannya.

sambil memakai hoodie, yoongi melangkah masuk ke dalam. dia nutupin mukanya biar ga ketauan jungkook kalo doi dateng. padahal ntar juga ketemu :). dan, rupanya hal ini membuat yoongi menjadi pusat perhatian pekerja yang sedang berlalu lalang disana. termasuk juga satpam yang berjaga.

"permisi, kak. saya pengen tau ruangan jungkook bisa?"ujar yoongi pd resepsionis di depan.

sang resepsionis menatap yoongi dengan wajah aneh dan mata menyelidik.

"anda siapa? sudah buat janji sebelumnya dengan tuan min?".

"saya min yoongi, adiknya jungkook. dan belum buat janji soalnya saya mau surprise in kakak saya"ujar yoongi.

sang resepsionis menatap dengan tidak percaya.

"adik tuan min? anda bercanda? mana mungkin bocah ingusan seperti anda adalah adiknya tuan min? dan lagi, penampilan anda sangat mencurigakan. jangan² anda orang jahat ya?!"tuduh resepionis tersebut.

yoongi rolling eyes malas. "ck, jangan asal tuduh ya"ujar yoongi sebel.

"satpam!"tiba² aja si resepsionis main manggil satpam.

"eh, kak. ngapain malah manggil satpam? saya mau tau ruangan jungkook"ujar yoongi.

2 orang satpam mendekati meja resepsionis.

"ada apa, nona?".

"bawa dia pergi. orang ini berniat jahat pada tuan min. mencurigakan"ujar sang resepsionis.

"baik"ujar sang satpam menurut.

"eh, lepasin!"ujar yoongi berusaha menepis tangan satpam yang uda bawa² dia.

"ayo keluar! atau saya laporin ke polisi?"ujar sang satpam.

"lepasin! saya mau ketemu jungkook! dia kakak saya!"ujar yoongi memberontak.

hal itu tentu jadi bahan tontonan orang². banyak yang berbisik ngegosipin yoongi yang dibilang stress dll.

"ayo ikut!"tegas sang satpam masih berusaha narik yoongi.

"JUNGKOOK OPPA!"seru yoongi ketika tanpa sengaja matanya mendapati jungkook yang baru keluar lift bersama seorang pria yang mungkin asistennya.

jungkook auto menengok. dan rahangnya langsung mengeras pas ngeliat posisi yoongi yang dipegangin sama satpam. dia langsung berjalan mendekat ke arah yoongi secepat kilat. sedangkan, asisten jungkook uda melotot. kaget dia ngeliat adek bosnya uda kek maling yang mau di seret.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang