Our Yoongi 13.

1.3K 167 23
                                    

👧🏻❤️.

.

.

hari ini, akhirnya yoongi beneran mulai mengendarai mobilnya sendiri buat berangkat ke kampus. mobil yang dihadiahin sama taehyung buat dia sendiri. 

dari pagi, yoongi uda bangun dan bersiap-siap dengan senyuman cerah yang terpantri. merasa begitu bahagia karna akan mengendari mobilnya sendiri ke kampus. emang gaada yang lebih membahagiakan sih setelah sekian lama dia akhirnya dapet izin untuk melakukan hal apapun sendirian. 

toktok.

"masuk".saut yoongi begitu ada yang mengetuk pintu kamarnya dia.

ceklek.

"good morning,princess".ujar namjoon menyapa dengan lembut.

yoongi terkekeh, "good morning too,oppa".ujarnya.

namjoon ikut terkekeh kecil. melangkah mendekati yoongi yang sedang duduk di bangku meja rias. 

cup.

"tumben uda bangun?".tanya namjoon setelah ngecup pipi yoongi.

"hehehe, iya dong. aku lagi semangat karna mau bawa mobil sendiri ke kampus".ujar yoongi.

"aigoo, ada yang happy banget rupanya".ujar namjoon nyubit pipi yoongi pelan.

yoongi nyengir. "oppa yang lain uda pada bangun?".tanya yoongi.

"baru jin hyung, uda siap di meja makan dia. kalo yang lain kayanya masih tidur. mereka mungkin kelelahan deh soalnya kita landing malam banget kan semalem".ujar namjoon.

yoongi mangut. "oke, kajja kita turun sarapan".ujar yoongi bangun dr duduknya dan beranjak meraih barang-barang buat di bawa kekampus.

"yok".ujar namjoon terus ngerangkul pundak yoongi.

mereka berdua turun ke lantai bawah. pas sampe diruang makan, uda ada seokjin yang sepertinya sedang telpon dengan temannya. dan juga ada jungkook yang uda gabung namun sepertinya ia kembali tertidur dimeja makan.

"morning semua~".ujar yoongi memberi salam.

seketika itu, seokjin langsung mematikan sambungan telpon. diikuti jungkook yang terbangun dan langsung memasang wajah segarnya.

"good morning,cantik".ujar seokjin membalas, lalu ia kecup dahi yoongi yang baru saja berjalan menghampiri dia.

"good morning too,babe".balas jungkook ngikut kecup daerah patennya.

"iewh, oppa belum mandi?".tanya yoongi.

jungkook menggeleng dengan cengiran kecil. "baru gosok gigi sama cuci muka doang".

"jorok banget ih".ujar yoongi.

"kkkk, habis ini oppa mandi kok".ujar jungkook menjawil hidung adiknya.

"sudah, ayo duduk dan sarapan. princess harus berangkat kampus sebentar lagi".ujar namjoon.

yoongi menurut. mendudukan pantatnya di sebelah jungkook. kemudian menanti seokjin yang lagi nyendokin makanan ke piring dia. jangan anggap yoongi manja, sebab itu emang uda atas keinginan para oppanya untuk melayani si bungsu dengan manis.

"kita sarapan cuma ber4 ini?".tanya yoongi.

"iya cantik. hoseok,jimin dan taehyung masih tepar dikamar".ujar seokjin terus naro piring yoongi.

"makasih,oppa".

"urwell".ujar seokjin dengan wink kecilnya.

mereka pun berdoa sebelum akhirnya memulai sarapan hangat mereka dengan damai.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang