👧🏻❤️.
.
.
tok tok tok.
"masukk".
ceklek.
"selamat pagi,ugi".ujar jimin sambil melangkah masuk kekamar sang adik.
yoongi menengok. ia langsung bangun dari tidurannya dan berlari kecil menerjang jimin.
"jimin oppa~".ujar yoongi berseru senang. uda lama banget dia ga ketemu jimin yang sibuk dengan kerjaannya keluar negri.
jimin terkekeh. ia mengangkat sang adik untuk diputar-putar sambil berpelukan. "ugi-nya jimin, miss you somuch".
"miss oppa too".balas yoongi.
"oh begitu".ujar taehyung mangut sambil bersender di dekat pintu.
jimin & yoongi menengok bersama. jimin uda terkekeh kecil sedangkan yoongi cuma nyengir aja.
"kalian kan beberapa hari ini uda bersama,tae. jangan cemburu gitu".ujar jimin pada sang adik laki-lakinya itu.
"hm. aku tidak cemburu. hanya sedikit bete saja karna terlambat meminta morning kiss & pelukan penambah semangat".ujar taehyung.
"kkkk, ugi pergilah. nanti ada harimau ngambek kalo tidak diberi morning kiss & pelukan pagi".ujar jimin.
yoongi mengangguk. berjalan mendekati taehyung yang sudah merentangkan tangannya.
cup.
"good morning,baby. have a nice day".ujar taehyung lembut setelah mengecup bibir yoongi.
yoongi terkekeh. "morning too,oppa. have a nice day too".
taehyung terkekeh. kembali lagi ia kecup bibir yoongi sebelum akhirnya melepas pelukan pada si bungsu.
"sudah,kembalilah pada jimin. oppa akan berangkat ke kantor sebentar".ujar taehyung.
"okay. hati² oppa".ujar yoongi.
"hati² tae,jangan mengebut".ujar jimin.
"okay".
kemudian taehyung berjalan turun untuk berangkat ke kantornya. ninggalin jimin & yoongi berdua dikamar si bungsu.
"kemari,ugi-ah".ujar jimin sambil nepuk² paha. minta yoongi duduk dipangkuan dia.
yoongi menurut. berjalan menuju jimin & duduk di atas pangkuan oppanya.
grep.
"ugi. mau hadiah apa for christmas?".tanya jimin sambil meluk sang adik dari belakang.
"ndak tau,oppa..".ujar yoongi yang emang lagi gaada permintaan.
"kok ndak tau? mau boneka baru? or maybe dekorasi kamar baru?".tanya jimin. "ato mau buat kolam ikan di halaman?".
yoongi menggeleng. "aku lagi gamau apa² oppa..".ujar yoongi.
"yah. terus gimana cara oppa kasih hadiahnya dong?".tanya jimin.
"ndak apa. gausah kasih,oppa. christmas bareng oppadeul aja uda jadi hadiah kok buat aku".ujar yoongi.
"OH! kalo gitu,buat acara bbq aja dihalaman mau? sekalian rayain christmas bersama?".tanya jimin.
"huh? emang oppadeul ndak sibuk?".tanya yoongi.
"oh ugi.. tentu saja tidak,sayang. kita bisa mengosongkan seluruh jadwal just for you".ujar jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].
Aléatoire[𝐆𝐒!]. 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 6 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘥𝘢-𝘳𝘢𝘥𝘢? . . . . . . Start: 06-11-2020. End: -