👧🏻❤️.
.
.
taehyung melangkah dengan senandung lembut menuju ke kamar kesayangannya. hari ini adalah waktunya untuk tidur bersama si cantik! tentu saja taehyung sangat excited, bahkan saking excitednya dia seharian uda senyum-senyum terus di kantornya. bikin beberapa karyawannya bingung ngeliat mood atasan mereka yang begitu shine bright like a diamond.
toktok.
"baby?"panggil taehyung sebelum memasuki kamar yoongi.
"yaa".
"may i come in?"tanya taehyung.
"iyaa..".
taehyung pun membuka pintu kamar yoongi.
"astaga, baby. what happen?"tanya taehyung kaget menemukan yoongi yang sedang menangis. dengan cepat ia menghampiri sang adik.
"hiks.. sedih"ujar yoongi.
"siapa orangnya?".tanya taehyung keliatan uda mulai mode garang.
"hiks.. apanya?".
"siapa orang yang uda buat kamu nangis? tell me"ujar taehyung.
"hiks.. itu hiks.."ujar yoongi menunjuk ke arah layar laptopnya.
taehyung menatap layar laptop kemudian ia mengernyit bingung. ini adiknya nangis karna drakor kah?
"drakor?"tanya taehyung.
"hiks iya.. hiks, sedih filmnya hiks".
"oh my gosh.. oppa kira ada yang jahatin kamu"ujar taehyung cukup lega juga kalo adiknya nangis karna drakor.
"hiks.. nda.. siapa yang berani ganggu aku hiks.. orang oppadeul aja serem banget"ujar yoongi.
"benar juga. yauda, jangan nangis lagi, baby. matamu uda bengkak itu"ujar taehyung langsung mengusap air mata yoongi dengan jempolnya lembut.
"tapi, sedih hiks"ujar yoongi.
taehyung pun menangkup pipi adiknya.
"baby, uda ya? kasihan matanya nanti sakit dibawa tidur. emang mau kaya kodok matanya?"tanya taehyung.
"nda mau".
"yauda, berhenti yaa? oppa sedih juga ini ngeliatnya".
yoongi pun mengangguk meskipun masih segugukan. hal itu membuat taehyung tersenyum lembut, kemudian mengecup bibir sang adik dengan gemas.
"jangan cium-cium ihh"ujar yoongi dengan pipi yang langsung meledakkan semburat merah.
"gemes habisnyaa"ujar taehyung terkekeh.
yoongi menggerung malu. dia langsung menyembunyikan wajahnya di bahu taehyung. dan taehyung cuma tertawa kecil sambil melukin adiknya itu.
"night ride, yuk?"ajak taehyung.
"ehhh? bolehh?"tanya yoongi.
taehyung ngangguk. "sekalian mcd mau? to cheers your mood"ujar taehyung.
"MAUUUU"ujar yoongi semangat.
"kkk, okay. ganti dulu pake celana panjang yang tebel. oppa ambilin hoodie dulu dikamar"ujar taehyung.
"okay, captain!".
taehyung mencubit pelan pipi yoongi, sebelum akhirnya beranjak kekamarnya sendiri buat ambil hoodie tebal miliknya,ponsel dan juga dompet. habis itu, dia balik lagi ke kamar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].
Losowe[𝐆𝐒!]. 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 6 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘢𝘥𝘢-𝘳𝘢𝘥𝘢? . . . . . . Start: 06-11-2020. End: -