Our Yoongi 12.

1.5K 150 8
                                    

👧🏻❤️.

.

.

sebagai bentuk perminta maaf-an karna kejadian kemaren para Min Boys termuda meninggalkan sang adik untuk bersenang-senang bertiga. hari ini mereka berniat membawa yoongi untuk pergi ke sebuah taman bermain air. yang disana tentu saja dipenuhi dengan berbagai wahana bermain air.

dari banana boat, jet ski, fly board, kapal selam, dan banyak lagi permainan air yang seru pastinya.

dan mereka baru saja tiba di tempat taman bermain air berkat mobil yang dikendarai oleh jungkook.

"so, what should we try first?".tanya jimin.

"baby, kau mau main apa?".tny taehyung pada adik bungsunya.

yoongi menatap semua wahana yang ada didepannya.

"jet ski".ujar yoongi.

"alright. biar ku sewa dulu jet skinya. 2 aja ya kita sepasang-sepasang".ujar jungkook.

"aku dengan ugi/baby".ujar jimin & taehyung berbarengan yang tentu saja ingin bergoncengan jetski dengan yoongi.

"aku duluan".ujar jimin.

"ngga, aku duluan yang ngomong tadi".ujar taehyung.

"aku mau sama jiminnie oppa aja".ujar yoongi.

seketika jimin tersenyum penuh kemenangan, dan taehyung langsung cemberut.

"kok gamau sama oppa aja?".tanya taehyung.

yoongi menggeleng. "lagi pengen sama jimin oppa".

"aih, sayang banget deh sama ugii".ujar jimin meluk sang adik gemas.

bertepatan dengan itu, jungkook uda dateng lagi ke tempat mereka.

"ayo, uda disiapin tuh sama orangnya".ujar jungkook.

"ayooo".ujar jimin menarik sang adik.

sret.

"apan hyung, yoongi sama aku".ujar jungkook menarik tangan yoongi.

"dia mau sama jimin,kook. uda ayo kita berdua".ujar taehyung jalan duluan ke jetskinya yang uda disiapin dengan wajah cemberutnya.

jungkook pun mendesah sedih. melepaskan tangan yoongi.

"jangan ngambek oppa, ntar games lain kita bareng".ujar yoongi pada jungkook.

"janji loh ya".ujar jungkook.

"iyaa".

"yauda kiss dulu sini".ujar jungkook terus ngecup dagu yoongi.

setelahnya mereka pun mulai main jetski di pantai.

grep.

yoongi memeluk jimin dari belakang. dan jimin pun tentu saja tersenyum senang. ia pelankan jetski yang dia bawa karna dia tau ugi-nya pasti takut karna dia cukup ngebut.

"ugi, kenapa? oppa terlalu mengebut ya?".tanya jimin.

yoongi ngangguk kecil. "iya. tapi,ndak apa kok.. aku suka".ujar yoongi.

"kkkk. ugi mau coba bawa?".tny jimin.

"emang boleh?".tanya yoongi.

"tentu saja boleh sayang. kenapa ga boleh,hm? sini,tukeran ugi kedepan".ujar jimin menghentikan laju jet skinya.

perlahan yoongi pun berpindah ke depan. dengan bantuan jimin yang dengan sigap terus menjaga keseimbangan biar adiknya ga nyemplung. setelah itu posisi pun bertukar jadi yoongi yang megang kemudi.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang