Our Yoongi 9.

1.8K 177 22
                                    

👧🏻❤️.

.

.

"lets celebrate new year together with staycation!".ujar jungkook tiba².

"staycation?".tanya namjoon.

"ugiku mau tidak?".tanya jimin mikirin si bungsu duluan.

"yaa kita tanyain lah".ujar jungkook.

"coba kau naik kekamarnya dan tanyakan. tapi, semoga kau tidak di lempar lampu oleh taehyung".ujar seokjin.

"biar ku carikan dulu tempatnya untuk jaga²".ujar hoseok mulai berjelajah di dunia maya.

jungkook mendengus. "libur tahun baru kupikir aku ingin menghabiskan waktu sebentar dengan my babe. tapi, tae hyung kampret itu menguasai yoongi dr 2hr yang lalu!".

"maklum,kook. sehari setelah natal taehyung harus pergi mengurus pekerjaannya. sampai membuat princessku marah besar padanya. jangan cemburu gitu, waktumu dengan yoongi sudah cukup banyak".ujar namjoon.

jungkook manyun. membuat 4 hyungnya yang lain hanya bisa geleng² kepala. taehyung & jungkook emang sering ribut perihal waktu berdua dengan si bungsu. terlebih mereka berdua juga cemburuan kalo yoongi lebih sering sama yg lain ketimbang mereka berdua.

dan, panjang umur sekali.

baru saja dibicarakan, taehyung sudah berjalan turun ke lantai bawah dengan yoongi yang ada dirangkulannya.

"morning, all".sapa yoongi duluan.

semua menengok. "good morning too, cantik".ujar seokjin dengan senyum tampannya.

"selamat pagi, princessnya namjoonie".-nj.

"ah, pagi juga sweetyy. ututu,kiss dulu".ujar hoseok yang langsung melempar ponselnya asal, ia beralih fokus ke si bungsu.

"morning too, ugi. do you sleep well?".tanya jimin lembut.

yoongi tertawa kecil dan mengangguk. pagi² ia sudah di kasih sarapan kecupan sayang dari para oppanya. kecuali, jungkook yang terlihat bete di duduknya.

"jungkook oppa, kenapa?".tny yoongi pelan berbisik pada jimin.

"cemburu karna ugi bareng taehyung terus".bisik jimin balik.

"cih, padahal hanya baru 2 hari ini aku sama my baby terus".saut taehyung yang emang denger pembicaraan bisik-bisik ala jimin & yoongi yang sebenarnya sama sekali bukan bisikan.

"cerewet".saut jungkook datar.

yoongi langsung buru-buru berjalan menuju jungkook oppanya. ia dudukan diri disebelah oppa kelincinya dan langsung meluk jungkook dari samping.

"oppa, jangan marah".ujar yoongi dengan kitten eyesnya.

"hmm, tidak mungkin oppa marah padamu".ujar jungkook balas memeluk adiknya itu.

"uda masih pagi gausah ribut. cantik, mau staycation ndak?".tanya seokjin.

"staycation kemana,oppa?".tanya yoongi yang sekarang posisi duduknya uda pindah jadi diatas pangkuan jungkook. si kelinci memeluk kesayangannya dari belakang dengan erat seakan gaada yang boleh rebut dari dia.

"paling sih apartmen terdekat".ujar namjoon.

"kalo mau apartmen,bukannya jimin oppa punya apartmen?".tanya yoongi.

"benar juga. eum, hotel?".tanya namjoon.

"ndak bisa ngapa-ngapain dihotel".ujar yoongi.

"how about kita ke jeju? sekalian cobain villa baruku".saut jungkook.

× 𝑶𝒖𝒓 𝒀𝒐𝒐𝒏𝒈𝒊 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [ ꜰᴀᴍɪʟʏ/𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang