"MIN YOONGI BERAK YUK!"
"YOONGI HYUNG KANTIN KUY!"
"YUN TAEHYUNG TUH"
"Diem anjing!"
Gitulah candaan iseng anak SMA kalo lagi pada ngeledekin temennya. Nah sekarang ini Yoongi lagi dicengin sama temen-temennya. Sedangkan yang dikatain ke yoongi itu taehyung.
Sebenernya, awal mula yoongi dicengin sama temennya gara-gara taehyung ga sengaja cium pipinya yoongi pas dia lagi kejar-kajaran ama temennya.
Yoongi marah pastinya, beda lagi sama taehyung. Dia malah cengar cengir kayak ga ada dosa sama sekali. Disitulah taehyung mulai suka yoongi, mulai dari dia ngapelin kelas yoongi, kantin, perpustakaan. Intinya dimanapun ada yoongi, disitu ada taehyung.
Karena itulah, yoongi suka jadi bahan cengan temen temennya, Si Jin, Hoseok sama Jimin. Mereka seneng banget godain yoongi. Misalnya, kalo dikantin ga sengaja meja yoongi cs papasan sama taehyung cs pasti heboh. Entah manggil nama yoongi keras-keras, atau apalah pokoknya ada aja tingkah iseng mereka.
Dan yang paling yoongi sebel dari temen temennya itu kalo dicengin pasti sampe seluruh penjuru sekolah tau. Padahal yoongi selalu bilang "Gue ga suka taehyung bangke"
***
Taehyung itu punya geng di sekolah. Gengnya cuma 4 orang. Si Taehyung sendiri, Namjoon otak nc, Jungkook badan kekar, sama suholkay. Nah karna kelakukan temen-temennya yoongi yang suka ribut kalo papasan sama gengnya taehyung, alhasil mereka yang kena sendiri. Niatnya mau complangin yoongi sama taehyung, eh malah mereka yang ada apa-apa.
Gara-gara itu, temennya yoongi sama temennya taehyung kenal, deket, terus..
Pacaran.Jin sama Namjoon, Jimin sama Jungkook, dan Hoseok sama Suho.
Makanya mereka suka godain yoongi sama taehyung. Karna berkat mereka, dia dipertemukan oleh kekasih hatinya.
Lagian yoongi udah capek jadi bahan ledekan sama temen-temennya kalo lagi nongki bareng cs-annya taehyung.
"Diem atau gue pecat lo jadi temen gue"
Dan Yah, kucingnya ngamuk :)
.
.
Lanjut? Yaudah lanjut.
Baru pembukaan.
Enjoy bae❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfiction▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]