"Tugas yang belum selesai tolong diselesaikan secepatnya ya. Karna sebentar lagi kalian udah mau Pertengahan Akhir Semester"
Yang barusan ngomong ini wali kelasnya Yoongi. Mereka lagi siap-siap buat pulang sekolah. Sambil nunggu dering bel, dapet ceramahan dari wali kelas dulu.
"Uang kas juga yang belum lunas segera dilunasin ya. Mana nih bendaharanya?"
"Saya bu" Jawab Bae Joohyun.
"Ibu minta tolong sama kamu sebutin siapa aja yang belum lunasin kasnya"
Bae Joohyun yang biasa dipanggil Irene mulai mencari nama dibuku keuangannya.
"Semua udah lunas bu, tinggal Lucas aja yang belum" Ucap Irene.
Lucas yang kesebut melongo.
"Heh! Gue udah bayar atuh!"
"Mana..?? Kurang 20 ribu nih"
"Gue udah bayar kemarin bareng Jin tomang"
Jin yang kesebut langsung melotot.
"Tomang mata lo! Ya emang kita barengan, tapi bedanya gue lunasin kas dan lo utang kas!"
Lucas yang denger cuma cengar-cengir. Wali kelasnya cuma geleng kepala.
"Waktu itu uang saya habis bu.. Makanya saya ambil deh di uang kas"
"Lucas, kamu pikir uang kas ini atm hah? Main ambil aja ga dibalikin"
"Maap bu.. besok Yoongi deh yang bayar" Celetuk Lucas bikin Yoongi melotot.
"Mau gue botakin dulu alis lo?" Samber Yoongi pake tatapan datar.
"Eh maap atuh tuan putri, pangeran cuma becanda"
Tiba-tiba dering bel udah bunyi. Yang lain udah pada berdiri buat pulang.
"Baiklah hati-hati ya pulangnya. Dan kamu Lucas, besok lunasin kasnya!" Tegas ibu Wali kelas.
Si Lucas pun jawab "Siap sayang"
.
.
."ASTAGA YUN! INI LEHER LO PADA MERAH SEMUA KENAPA DAH?!"
Yoongi yang kaget sama teriakan Jin langsung reflek nutupin mulut embernya.
"Hih! Bocor aja mulut lo!"
"Abisnya gue kaget sih, ini leher lo kenapa astaga.. merah ampe begini" Ucap Jin sambil pegangin lehernya.
"Baguskan mahakarya gue" Celetuk Taehyung yang tiba-tiba udah nongol dari belakang.
"Berapa ronde itu?" Samber Suho yang ikutan lihat lehernya Yoongi.
"Main dimana lo? Kok ga ketawan guru?" Tanya Jungkook ikutan.
"Di Uks atuh, kebetulan aman sejahtera" Jawab Taehyung santai.
"Yaudah beb, lain kali kita main di Uks aja jangan kamar mandi mulu" Saut Namjoon ke Jin.
"Punya nyawa berapa kamu hm?" Jawab Jin pake tatapan datar.
"Eh markutet, Yoongi hyung tadi gimana mainnya?" Tanya Hoseok yang baru dateng ikutan nanyain.
"Liar dong, gue aja sampe ketagihan" Jawab Taehyung bener-bener bikin Yoongi kesel.
"Mana ada sih?! Aku diem doang tau! Kamu aja yang ganas, nih liat kancing baju aku lepas dua!" Pekik Yoongi, dia gaterima gais :)
Manusia yang lagi pada ngumpul di koridor pada ketawa. Siapa lagi kalo bukan gengnya taehyung sama yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]