"Taehyung?" Panggil Yoongi sambil mengatur nafasnya.
Yang dipanggil cuma nampilin senyum ganteng andalannya.
"Eh calon istri udah pulang"
.
.Sekarang mereka lagi duduk berdua di Ruang tamu. Hening, gaada yang buka suara. Yoongi yang napasnya masih megap-megap usaha buat ngatur napasnya. Taehyung yang paham sengaja mutusin buat diem dulu.
"Lo udah lama disini?" Tanya Yoongi yang buka suara duluan.
"Lumayan"
Yoongi kecewa denger respon pendek dari Taehyung.
"Kamu abis darimana? Ngos-ngosan gitu?" Tapi kecewanya ga berlangsung lama.
"Dari kedai depan rumah terus ke rumah si Jungkook"
"Ngapain ke rumah Jungkook?" Daritadi senyumnya ga luntur dari wajah gantengnya Taehyung.
"Ga ngapa-ngapain" Jawab Yoongi ketus.
"Yakin??"
"Yakinlah"
"Bukan cari aku?" Tanya Taehyung.
"Gak tuh. Kayak ga ada kerjaan aja"
"Loh? Berarti Jungkook salah dong?"
"Salah apa?"
Taehyung nyalain ponselnya. Terus buka chattingan dia sama Jungkook beberapa menit yang lalu.
"Jungkook bilang kamu abis dari rumah dia, katanya kamu cuma nanyain aku abis itu pulang sama Lucas"
Nah kan Yoongi gelagapan sekarang.
"Y-yaudah sih, gaboleh emang nyariin lo?"
Taehyung ketawa, abis itu duduknya pindah ke samping Yoongi.
"Boleh kok, siapa bilang ga boleh?"
"Gitukan aku jadi seneng dengernya, ternyata kamu nyariin aku" Lanjut Taehyung sambil elus-elus surai rambut Yoongi.
Yoonginya jelas tersipu.
"Ngapain sih senyum-senyum daritadi? Udah gila lo?" Tanya Yoongi yang alihin pembicaraan.
Kasian kan jantungnya Yoongi kalo disenyumin taehyung mulu, dugun-dugun jadinya.
"Iya nih kayaknya aku udah kenapa-napa"
"Maksudlo?" Yoongi natap bingung. Iyalah, orang dia liat si Taehyung sehat bugar gini.
"Abis pengennya senyum terus kalo deket sama kamu" Taehyung senyum lagi, jelas Yoongi nya tersipu lagi.
"Ngomong nih sama bantal!" Muka Yoongi udah panas daritadi.
"Lucu ih kalo lagi malu gini, mau tau ga kayak apa?" Tanya Taehyung sambil natap Yoongi memuja.
"Kayak apa?"
"Kayak tikus" jawab taehyung enteng, matanya masih terpaku ngeliat wajahnya Yoongi.
"APA? LO BILANG APA TADI?"
"Kayak tikus"
PLAK! PLAK!
Yoongi berdiri dari duduk tenangnya. Tangannya sibuk mukulin taehyung.
"Aww iyaa maap sayang! Aduh! Ih tikus lucu tau, tapi lucuan kamu kok" Taehyung berusaha nahan pukulan dari Yoongi.
BUGH!
Yoongi lempar bantal pas banget di muka Taehyung.
"Makan tuh tikus!"
Taehyung cuma meringis nahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]