Hari pertama ujian praktek kelas 12 berjalan dengan lancar. Tidak ada kendala apapun termasuk kesehatan.
Didepan kelas 12 ips 2 sekarang sudah ada Namjoon dan Taehyung yang sedang menunggu kehadiran sang pacar.
Mereka nungguin Seokjin sama Yoongi yang belum kunjung juga ngelihatin batangnya. Batang hidung loh ya bukan batang yang lain_-
Tapi kali ini Taehyung gak sendirian nungguin Yoongi, dia juga bareng tunangannya, Jung Yerin.
Taehyung abis dapet amanah dari si papa buat nganterin Yerin pulang kerumahnya. Yaudah deh, diturutin aja dulu.
"Kenapa gak ditinggal aja Yoonginya? Harus banget gitu kamu nunggu dia?!" Kesal Yerin yang udah capek berdiri.
"Ya haruslah, kan dia calon ibu dari anak-anak gue" Jawab Taehyung santai,
"Mendingan gue ninggalin lo, lebih bermanfaat" Lanjutnya datar.
Yerin memutar bola matanya malas, selalu aja Yoongi yang di banggain Taehyung. Bahkan Yerin gak tahu apasih istimewanya Yoongi?
"Yoongi itu cowok, sama kayak kamu! Ngapain kamu suka cowok sih? Apa untungnya!" Ungkap Yerin udah gabisa nahan kekesalannya.
"Terkadang cowok manis lebih menggoda daripada cewek tepos macem lo" Celetuk Namjoon dengan raut wajah santai.
Taehyung menahan tawanya saat melihat wajah Yerin yang udah kesal sama perkataan Namjoon tadi.
"Dih mana ada!" Yerin berdecak sambil menghentakkan kakinya.
Disaat itu juga Seokjin dan Yoongi keluar kelas barengan,
"Namjoonie!" Pekik Jin antusias sambil berlari kecil kearahnya. Namjoon terkekeh, melebarkan tangannya biar bisa meluk Jin yang udah nyamperin dia.
"Tadi lancar semua, kan?" Tanya Namjoon, Jin mengangguk didalam pelukan itu.
Beda lagi sama Yoongi yang jalan santai,
"Nunggu lama ya?" Tanya Yoongi lembut ke Taehyung yang kayaknya udah capek berdiri nungguin dia."Enggak lama, sayang. Cuma dua puluh menit doang. Lagian kalo nunggu berjam-jam pun aku gak masalah asalkan itu kamu" Bales Taehyung sambil mengulurkan tangannya.
Yoongi membalas uluran tangan itu,
"Kamu serius?" Tanya Yoongi lagi dengan tangan yang udah menyatu."Haram ngebercandain kamu, yang."
"Yang bener Taehyung!"
Taehyung senyum dulu, natap Yoongi abis itu bilang,
"Iya, jangankan dua puluh menit doang. Berjam-jam ataupun mau bertahun-tahun nungguin kamu juga aku gamasalah, sayang."
Mereka berdua ketawa-ketiwi sambil jalan ke arah parkiran yang mobil Taehyung tempatin. Gak lupa juga mereka salam perpisahan dulu sama Namjoon dan juga Jin.
"Oy cabut dulu yak!" -Taehyung
"Gue juga, hati-hati ya dijalan!" -Namjoon
"Jinie, jangan lupa ingetin gue nanti malem!" -Yoongi
"Siap, Yoon!" -Jin
Begitulah kira-kira percakapan perpisahan mereka.
Tangan kiri Taehyung merangkul bahu Yoongi, sekali-kali dikecup juga leher si cowok manisnya ini.
Taehyung seakan lupa kalo ada Yerin disamping kanannya yang juga ikutan pulang bareng.
"Jangan tinggalin aku," Cicit Yerin sambil menggandeng tangan Taehyung yang satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfiction▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]