Dua bulan yang lalu..
Di kediaman rumah Kim,
Mereka sedang duduk berkumpul diruang keluarga. Taehyung yang baru saja pulang dari sekolahnya langsung mendapat perintah dari papahnya untuk bicara serius terlebih dahulu.
"Taehyung-ah, Duduklah disini dulu. Papah mau bicara sesuatu sama kamu"
Taehyung yang masih menggunakan seragam sekolah itu pun langsung duduk menghampiri papahnya.
"Bicara apa pah?" Tanya Taehyung dengan raut wajah santai.
Si papah mulai menatap taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan. Membuat taehyung sedikit canggung dengan papahnya sendiri.
"Papah pernah menawarkanmu menjadi penerus perusahaan papah bukan?"
Taehyung mengangguk.
"Lalu gimana menurut kamu? Mau setuju nggak?"
"Tae mah kalo itu mau-mau aja sih" Jawabnya santai.
Papahnya tersenyum senang. Akhirnya taehyung sudah memikirkan tentang meneruskan perusahaannya.
"Papah harap kamu bisa bikin perusahaan papah menjadi semakin maju"
Taehyung mengangguk, "Ya semoga aja. Udah kan cuma ngomong itu doang?"
Si papah cuma mengangguk. Taehyung pun berdiri dari duduknya.
"Yaudah kalo gitu tae ke kamar dul--"
"Ehh ada lagi yang mau papah omongin, ini sama pentingnya kayak tadi"
Taehyung duduk lagi. Mendengarkan papahnya yang sedang bicara.
"Kamu mau papah jodohin sama anaknya temen papah. Namanya Jung Yerin, dia cantik kok, baik lagi, kebetulan juga satu sekolah sama kamu kan?"
Taehyung berkerut. Apa tadi? Dijodohin? Emang jaman sekarang perjodohan masih waktunya?
"Maksud papah apa? Tae kan udah pernah bilang, kalo tae mau nikah sama pilihan tae sendiri!"
"Papah tau tae.. Ini demi kamu dan perusahaan kita.."
"Harta, Harta, harta! Papah selalu mikirin harta! Intinya Tae mau sama pilihan tae sendiri!"
Taehyung beranjak dari duduknya dan pergi kedalam kamar.
Sedangkan Tuan Kim bingung harus bagaimana lagi agar anaknya menyetujui perjodohannya.
Meskipun papah kim udah tau kalo taehyung cuma mau sama Min Yoongi pacarnya. Entah kenapa Papah kim lebih memilih taehyung dijodohkan agar perusahaannya baik-baik saja.
Di Malam hari, taehyung berada dikamarnya. Sedang berbincang-bincang dengang kekasihnya lewat Video Call.
"Yoongi-ah.. lihat kemari, jangan fokus makanan mulu"
Yoongi menatap taehyung dengan mulut yang penuh makanan. Taehyung terkekeh gemas melihat kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]