26 ; Ibu Park Shin Hye yth.

1K 170 28
                                    

HIATUS SATU BULAN DONG😭
MAKASIH YANG UDAH NUNGGU.

GAUSAH BANYAK BACOT, LANGSUNG AJA NIKMATIN CERITANYA AMI YEOROBUN~

•••

Hari ini Yoongi cs lagi duduk diaula. Iya, tiba-tiba aja sekolahan mereka lagi ngadain pertemuan kelas sebelas di aula.

Gatau kenapa tiba-tiba aja ada pertemuan mendadak gini. Bukan mendadak sih, udah di kasih tau dari kemarin. Tapi pasalnya murid-murid gatau ada acara apaan di aula.

"Sayang!!"

Panggil seseorang yang ga jauh dari kawasan tempat Yoongi cs.

"Tae..? Sini!" Jawab Yoongi sambil nunjuk kursi kosong yang ada di depannya.

Iya, itu barusan taehyung manggil Yoongi. Langsung aja dia duduk didepan pacarnya itu. Di ikutin juga sama Cs-annya taehyung.

"Ini ngapain kita disuruh kesini?" -Taehyung.

"Gue juga gatau, wali kelas tadi ga kasih tau kita" - Yoongi.

"Curiga nih gue, pasti ada apanya" samber Jin pake muka serius.

"Mungkin peraturan sekolah baru?" Tanya Jimin di ikutin anggukan kepala dari hoseok.

"Iya kali ya, Mungkin lagi diresmiin sekarang peraturannya" Gumam Yoongi pelan.

Acaranya pun udah dimulai. Tapi si taehyung gabisa fokus karna dia ga duduk disamping Yoongi. Akhirnya dia balik badan dan suruh Jimin pindah tempat duduk sama dia.

"Jim, lo pindah samping jungkook gih. Biar gue disamping Yoongi" Ucap taehyung disetujuin sama Jimin.

Akhirnya mereka berdua pindah tempat. Taehyung disamping Yoongi, dan Jimin disamping Jungkook.

"Ngapain pindah?" Tanya yoongi lagi fokus kedepan tanpa natapin taehyung.

"Mau sama kamu" jawab taehyung sambil gandengin tangan Yoongi.

Yoongi gajawab omongan taehyung. Dia lagi fokus sama apa yang diterangin sama guru tata tertib didepan.

Beda lagi sama taehyung yang udah bernapsu mau nerkam pacarnya. Yang tadinya cuma gelantungan manja ditangan Yoongi, sekarang ngendusin lehernya Yoongi.

Yoongi coba biasa aja. Dia masih fokus, lagi mencerna apa yang Guru omongin didepan.

Kan bahaya kalo guru tata terib lagi terangin sesuatu tiba-tiba ketua osis dipanggil maju kedepan buat jelasin ulang apa yang diomongin tadi.

Mau mati aja rasanya :)

Sedangkan Taehyung? udah mulai ngasih bercak kemerahan di leher yoongi. Bikin yoongi yang fokus jadi terganggu.

"Mmph tae kamu ngapain" Bisik yoongi sedikit nahan desahannya.

"Bentar aja, aku udah gakuat"

Yoongi hela napas pelan,
"Tahan tae, disini banyak yang lihat kita"

.
.

Setelah dua jam lamanya bahas tentang peraturan sekolah baru, Bel istirahat pun berbunyi. Seperti biasanya, Taehyung cs sama yoongi cs pasti bakal pergi bareng entah kapanpun dan dimanapun.

Pas banget dua sejoli lagi jalan mau ke kekantin, ga ada petir ga ada angin tiba-tiba ada yang manggilin nama mereka.

"Kim Taehyung! Min Yoongi!"

Yang punya nama pun nengok kebelakang. Ternyata oh ternyata mereka berdua lagi dipanggil sama guru agama.

"Eh Bu Park. Manggilin kita?" Kata si taehyung.

[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang