Yoongi sama temen-temennya sekarang lagi jalan ke rumah jungkook. Ternyata, rumah jungkook itu ada di belakang sekolah. Menurut informasi dari jimin, rumah jungkook lah yang jadi tempat markas kumpul gengnya taehyung. Nah semenjak pada punya pacar pengunjungnya jadi nambah deh.
Pas udah sampe sana, yoongi lihat-lihat sekitar tiap inci rumah jungkook. Rumahnya ga gede-gede banget tapi dibagian ujung rumah jungkook ada kolam ikan dan gazebonya. Jadi ga heran kalo mereka betah main kesini.
Nah langsung aja deh mereka nyelonong masuk ke ruang tengah. Disana udah ada 3 manusia yang lagi selonjoran makan pizza. Sama ada yang main ps juga sih.
"Si taehyung mana?"
Ini yang nanya hoseok, bukan yoongi kok. Yoongi sebenernya penasaran juga sih, tapi ga nyariin cuma penasaran aja.
"Ada urusan dia mah" jawab Jungkook.
"Urusan apaan? Tumben"
"Biasa, Urusan perut Jiminiee" bales Jungkook.
"Makan?" Saut Jin.
"Bukan makan beb, tapi berak" jawab namjoon sambil makan pizza.
Seketika mereka semua ketawa kenceng. Mau ditahan tapi ga bisa, jadi merasa bersalah abis ghibahin temen yang lagi berak. Karna ini lucu, jadinya mereka gabisa nahan ketawa.
Yoongi yang diem doang mulai nyemilin pizza yang udah disediain dirumahnya jungkook. Langsung aja Yoongi duduk disebelah jungkook yang lagi mepet berdua bareng jimin.
"Kookie.." panggil yoongi.
Jungkooknya noleh di ikutin jimin.
"Apa hyung? Butuh sesuatu?"
Yoongi cuma garuk tengkuknya yang ga gatal terus angguk-angguk.
"Lo kenapa hyung?" Ini Jimin yang nanya, soalnya yoongi tiba-tiba ga beres gini.
"Itu loh.. hm.."
"Ngomong aja kali hyung" Jungkook mulai penasaran karna yoongi mulai gugup.
"K-kata jin hyung--"
Tiba-tiba ada orang dateng dari belakang rumah jungkook, sambil benerin celananya, si taehyung.
"Eh udah rame ternyata" sambut taehyung yang matanya ngelihat 7 orang yang lagi pada duduk dikarpet bulu.
"Eh ada yoongi juga ya, baru lihat"
Yoongi yang namanya kesebut cuma acuh aja, dia sibuk nyemilin pizza. Sedangkan yang lainnya pada sibuk ketawa sama pasangannya sendiri-sendiri.
"Yoongi tumben ikut" Taehyung mulai pembicaraannya.
"Gaboleh?"
"Bukan gitu sayang, kalo kamu ikutkan aku bisa jemput tadi"
"Orang deket, ngapain pake dijemput"
"Takutnya kamu diculik dijalan" Kata taehyung sambil nyender disofa galupa juga sambil ngunyah pizza.
"Dih yang ada lo nya yang nyulik yoonie gue tetet markutet" Samber Jin yang lagi mojok bareng namjoon.
Taehyung melotot, dia masih terus aja manggilin yoongi.
"Yoongi.."
"Apasih!"
"Yoongi hyung udah berak?" Tanya taehyung lemah lembut.
Hening..
"Ga ada pertanyaan lain apa, harus banget berak gitu?" Yoongi sampe berhenti makan pizza.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]