19 ; Berita Panas

1.2K 203 25
                                    

"Mmhh kim.. lampu ijo!" Pekik yoongi.

Tinn!

"Ehh copot-copot!" Kaget taehyung abis itu sambil jalanin mobilnya.

Sekarang mereka lagi berangkat sekolah. Kali ini berangkatnya pake mobil. Disuruh sama mama Kim, jadinya si taehyung nurut.

Yang barusan itu suara desahan yoongi. Iya desahan yoongi!

Tapi kalian jangan mikir kemana-mana loh, yoongi mendesah soalnya tangan dia diciumin mulu sama taehyung.

Bukan diciumin doang. Di gigit, sekalian ngasih tanda disitu. Taehyung pingin beda dari yang lain.

Biasanya si Namjoon sama Jungkook kalo ngasih tanda kepemilikan kadang di leher pacarnya. Tapi si taehyung mah beda ini, ditangannya si yoongi.

Ya tangan dulu atuh, abis itu merambat ke leher kan ena >_<

Itulah asal muasal pekikan panik dua sejoli tadi. Mobil-mobil dibelakang pada klaksonin mereka gara-gara lampu ijo gak jalan-jalan.

Hal tadi bikin mereka berdua sontak ketawa, karna baru sadar sama kelakuannya sendiri.

"Kamu sih Kim kebiasaan!"

"Abisnya kamu ganahan sih yang"

Gatau kenapa mulai hari ini dan seterusnya taehyung bakalan suka naik pake mobil. Ternyata dengan cara naik mobil mereka bisa lebih liar lagi.

Mentang-mentang baru resmi udah asal main begini. Kan keenakan taehyung kalo begini mah.

"Seumur hidup baru kali ini aku suka banget sama lampu merah. Apalagi kalo lama" celetuk taehyung, bikin yoongi ketawa. Sampe gummy smilenya aja keliatan.

Taehyung mulai curi-curi pandang ngeliatin pacarnya yang makin hari makin indah aja dipandang. Apalagi pas ketawa nunjukin senyum lebarnya.

Dan selama perjalanan itu mereka terus diisi dengan tawaan.  Mulai Yoongi yang cerita kalo semalem ketemu kumamon, sampe Taehyung ceritain tentang kemarin pas mereka tidur di rumah jungkook.

"Iya yang, si jungkook kalo tidur mesti basah kasurnya" kata taehyung.

"Oh ya? Kamu satu kasur emangnya?"

"Iya, waktu itu aku satu kasur sama jungkook. Gatau kenapa tengah malem tiba-tiba dia ngingau sambil nyebut Jimin"

"Terus?" Yoongi penasaran.

"Terus ya manggil jiminnya make desahan gitu"

"Terus-terus?"

"Terus pagi-paginya kasur abis dibasahin sama dia"

Jeda sebentar, sebelum Taehyung nyeletuk lagi "Ciee nungguin ya?" Godanya.

"Ish!" Yoongi mukul taehyung pelan, yang dipukul ketawa sambil lanjutin ceritanya.

"Terus pas dia bangun eh marah-marah ke aku, katanya aku yang basahin kasur dia. Jelas aku kesel dong dituduh gitu, terus aku ceritain tentang dia yang semalem, taunya dianya malu sendiri"

Tawa Yoongi meledak.

"Hahaha terus?"

"Terus aku marahin dia"

"Marahin gimana?" Tanya yoongi

"Ya aku marahin, 'Heh! Bego apa gimana lu? Lo yang mimpi basah ngapa gue yang suruh bersihin kasur lo?' Abis itu dia bersih-bersih"

Denger itu tawa yoongi makin keras. Dia gatau taehyung ngarang apa emang beneran kayak gitu, pokoknya dia ketawa.

"Terus gimana?" Tanya yoongi lagi

[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang