16 ; Rapotan PTS

1.1K 199 19
                                    

Hari ini hari yang paling di takutin sebagian anak sekolahan. Sekarang lagi pada rapotan tengah semester. Beda lagi sama anak akselerasi, mereka rapotan akhir semester, karna udah naik kelas tuh.

Mereka lagi pada mikirin nasib nilainya. Yang nilainya jelek pastinya pada panik, yang nilainya bagus mah pastinya pada pamer nilai, lebih tepatnya pamer Rangking.

Sekarang Taehyung cs sama Yoongi cs lagi pada nongkrong di kantin. Biasanya mereka ngumpul berdelapan, eh sekarang jadi bersembilan.

Siapa satunya?

Si Lucas.

Dia ikutan nimbrung, gaada temen katanya.

"Aduh keren banget ya tuan putri aku dapet Rangking 2" Celetuk Lucas disebelah kiri Yoongi.

Yoonginya ga nanggepin, kepalanya lagi ngubur diri dimeja. Dia ngantuk, sama capek jadi satu. Selama ujian si Yoongi terus berjuang dapet nilai bagus, sampe rela gamakan malem buat begadang seharian.

Mana ketambahan dia juga ngurus tugas osis, bikin capeknya Yoongi bertambah. Untung sekarang udah selesai semua, Yoongi bisa santai sekarang.

Fyuh!

"Taehyung! Geli tau!" Tiba-tiba Yoongi bangun.

Itu tadi suara taehyung yang lagi niup leher belakangnya yoongi. Taehyung duduknya disebelah kanan yoongi.

Ya gelilah lehernya ditiup gitu. Tersangkanya cuma ketawa doang sambil ngacak rambut yoongi.

"Nah gitu dong, jangan di sembunyiin terus mukanya. Kan aku gabisa liat"

Yoongi dengus aja.

"Najis ih, bisaan aja lo modusin tuan putri gua" - Lucas

"Gue ga denger, gue budeg" -Taehyung

BUG!

"Omongannya ya!"

"Abisnya si Kuas nih ngaku-ngaku aja"

"LU.CAS! Ngomong Kuas lagi gua tempeleng juga lo ah!" Lucas kesel banget namanya di ganti-ganti.

"Dih serah gue dong. Mulut juga mulut gue, lagian sih lo ngapain ngaku-ngaku gitu?" Taehyung ikutan kesel, dia ga terimalah Yoonginya di rebut gitu aja.

"Lah emang si Yoongi tuan putri gua, Iya gak Yun?" Tanya Lucas ke Yoongi.

"Iya, gue tuan putri lo" Jawab yoongi sambil senyum.

"Sayang ih, kok gitu?" Taehyung cemberut. Ngambek ceritanya. Ditambah lagi muka songongnya keliatan, bikin hawa si Lucas pingin gampar muka dia.

"Ya emang gue tuan putrinya Lucas. Diakan budak gue" Celetuk Yoongi, bikin yang lain ngetawain Lucas.

Sekarang gantian Lucas yang merengut. Taehyung senyum ganteng.

"Kalo aku pangeran kamu kan Yun?" Tanya taehyung bangga.

"Hah lo siapa? Maaf, tuan putrinya ga punya pangeran"

"Makan tuh!" - Lucas

"Kode keras woy" - Jimin

"Kebangetan sih kalo ga peka" -Hoseok

"Tau! Maunya nyosor mulu tapi kagak diresmiin. Udahlah Yun, cari yang laen!" -Jin

"Eh! Jangan dong!" Kena juga si taehyung.

Yoongi diem doang. Apa yang di omongin temennya mah bener. Sekalian biar si taehyung sadar diri.

"Najis ah si taehyung. Biarin aja entar si Yoongi hyung gue obral, pasti banyak peminatnya" -Jimin.

"Kasih aku aja, dengan senang hati aku nerima!" Saut Suho.

"Ih kamu mah! Aku gamau dimadu!" -Hoseok

Semua pada melongo denger respon Hoseok. Apalagi si Lucas.

"Yang ah becanda doang atuh, jangan serius gitu~" Bujuk Suho.

"Eh bentar!" Si Lucas nyaut.

"Ini lo berdua pacaran?" Lanjutnya.

"Heem, udah sekitar 1 bulanan dia mah pacaran" Si Jin yang jawab.

"Etdah kok gua gatau berita tentang lo pada sih" Lucas bener-bener ketinggalan berita.

"Kita mah jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Emangnya si markutet, ngumbar mulu jadian kagak" di jawabin sama Suho, sekalian nyindir taehyung.

Yoongi yang denger udah merengut.

"Lo kapan nyusul hyung?" Tanya Hoseok.

"Gatau, tanya tuh sama temen lo" jawab yoongi ketus.

Semua orang disitu langsung pada ngelirik taehyung. Ganyangka juga sama jawabannya yoongi. Bikin makin heboh jadinya.

"Woy tet! Elah udah ditungguin tuh! Kapan ditembaknya?" - Jungkook

"Tau lo tet! Jangan nyosor doang! Gue mah juga bisa kalo nyosor doang!"- Suho, ngerdus mulu emang. Liat aja abis ini dapet amukan dari hoseok.

Ini yang laki jadi pada napsu gini ya?

Ok gapapa sekali-kali uke nya diem.

Taehyung yang diserbu cuma diem doang, bikin yang lain pada kesel.

Gatau aja yang lain, kalo si taehyung lagi keenakan elus-elus tangannya yoongi dibawah meja. Mana ngelusnya diatas paha yoongi lagi, sekalian lah nyerempet modus dikit.

"Gue ambil juga nih Yoongi lo" Celetuk Lucas. Taehyung langsung natap sinis.

Taehyung tarik napas, habis itu..

"Yaudah disini gue bakalan ngomong sesuatu. Dan lo semua jadi bakalan saksi mata gue bilang ginian"

Taehyung netralin napasnya.

"Min Yoongi sayangku kalo aku tanya sama kamu, 'mau ga jadi milik aku?' Kira-kira kamu bakalan jawab apa?"

TBC
Lanjut jangan?
Gimana nihh si Yoongi?

TBCLanjut jangan? Gimana nihh si Yoongi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang