Siang ini yoongi lagi di ruang osis sendiran kayak biasanya. Sebenernya di kelas yoongi gurunya gamasuk, jadi jam kosong. Terus tujuan yoongi ke ruang osis cuma pingin menyendiri, tidur sampe jam pulang sekolah tanpa ada gangguan.
Yoongi udah coba tidur di kelas, tapi karena berisik suara uke-uke lagi gosip termasuk jin juga, akhirnya dia milih keluar.
"Hoaam.. lumayan tidur 2 jam" Gumam yoongi sambil melihat jam tangannya.
Yoongi mulai mencari posisi enak buat tidur, tangan dilipat diatas meja dan kepala menempel ditangannya. Beberapa menit kemudian, yoongi terlelap.
***
Jin yang sedari tadi dikelas lagi gosip bareng baekhyun seketika dia langsung sadar, kalau sahabat kulit pucetnya hilang.
"Yoon-- LOH YOONGI MANA?!"
"Heh bikin jantungan aja lo!" Saut Baekhyun kaget gara gara jin teriak.
"INI YOONIE MANA? BAYI PUCET GUE ILANG INI WOY GIMANA?"
"Santai napa Jin, tuh tadi dia keluar. Dia mau molor sebenernya tapi gara gara lo pada berisik jadinya dia keluar" Kata Lucas sambil main game dihpnya.
"Oh Bilang dong!" Jawab Jin lalu ikutan keluar. Dia udah punya feeling kalo yoongi sekarang ada di ruang osis, akhirnya dia memutuskan mencari yoongi kesana.
***
Di ruang osis, yoongi masih tidur dengan posisi awalnya tidak berpindah tempat sedikit pun. Galama si Jin dateng sambil buka pintu pelan-pelan.
"Heran gue ada aja orang macem yoongi. Bisa-bisanya taehyung suka yoongi yang kerjaannya molor mulu" Gumamnya pelan sambil berjalan duduk disamping yoongi.
'Welcome to pubg mobile'
Sekarang jin lagi main games pubg. Ini pertama kalinya jin main pubg, karna dia barusan install tadi pagi terus belum dia mainin sampe sekarang.
"Ini gimana caranya? Oh milih orang dulu, hm.. milih pistol juga? Wooh Keren sih" gumamnya.
Games pun dimulai, didalam games jin mulai berlari untuk mencari senjata. Jin menemukan pistol, peluru, dan tas penambah darah.
Tiba tiba didalam games Jin mulai panik, ada seseorang yang menembaknya.
"Loh loh gimana nih.. gue harus apa?"
Jin masih kebingungan, Dan...
5
4
3
2
1
'SeokJin is dead'
"LOH GUE KOK MATI SIH! JAHAT BANGET YANG BUNUH GUE, PSIKOPAT NIH ORANG!" Bentak jin kepada games tadi, mulai misuh-misuh gajelas ngebuat orang yang disebelahnya kebangun.
"Berisik anjing" dua kalimat terucap dari mulut Min yoongi.
"Eh kebangun ya? Maaf atuh, gue kebawa emosi sama ini game. Masa dia bunuh gue sih, jahat banget tau" Ucap Jin sambil memperlihatkan hp nya.
Dengan kemalasan hati yoongi akhirnya terpaksa buat melihat game apa yang dimainkan jin sampai misuh-misuh gini.
"Kesel kan? Masa gue dibunuh, psikopat banget yang main"
Yoongi menghela nafas, "Hyung.."
"Apa?"
"Orang yang bunuh lo emang gasalah, justru lo yang salah"
"Kok nyalahin gue? Gue kan--"
"DIA NEMBAK LO KARNA LO MUSUHNYA! KALO LO GAMAU MATI YA KENAPA GA LO AJA YANG TEMBAK?!" Yoongi kehabisan kesabaran sekarang.
"Gamau ah, dosa.. Psikopat dong gue"
"YA EMANG GITU MAINNYA.. NAMANYA JUGA TEMBAKAN! HARUS BUNUH ORANGLAH!"
"Ohh gitu.. maaf dong, jangan marah marah.. lo serem banget sumpah"
Yoongi tarik napas, dan menghembus perlahan. Mengontrol emosinya.
"Ngapain lo kesini? Ini jam tidur siang gue, ganggu banget lo"
Jin mematikan hp nya dan menatap yoongi kesal.
"Jangan tidur mulu napa, gabosen lo?"
"Ga lah, ini hobi ketiga gue"
Jin mah sabar, untung sahabatnya. Ini juga salah jin, dia udah gangguin macan betina tidur. Inilah konsekuensinya.
Terlihat yoongi meregangkan tubuhnya, dan bermain hp. Si Jin masih diem aja abis di amukin sama yoongi, kicep dia ga lagi deh kayak gini.
"Eh Yun.."
"Apa?"
"Ikut yuk entar" Ajak Jin.
"Kemana?"
"Ke Rumah si Jungkook"
"Ogah ah"
"Ayolah yun.. sekali-kali kek nongki dirumah Jungkook" Rengek Jin.
Yoongi diem aja, gajawab.
"Jungkook barusan bilang ke Jimin, Jiminnya bilang ke gue katanya si Jungkook punya boneka kumamon banyak dirumahnya. Terus Disuruh bagiin ke elo, kalo lo mau tuh kumamon ya ikut kerumahnya dia sih." Kata si Jin pake tatapan datar, sebenernya berharap banget yoongi ikut.
"Yaudah deh ayo"
Disogok pake boneka kumamon, lemah yoongi mah..
.
.
Tbc
Lanjut aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]