35 ; Graduation Night Party

1.1K 166 9
                                    

Setelah acara wisuda yang di laksanakan pada malam hari ini, Taehyung dan kawan-kawan tidak langsung pulang.

Mereka membuat party kedua, di atap sekolah. Mereka semua menikmati keindahan malam ditemani bulan purnama dengan pasangan masing-masing.

"Gue nyalain kembang api yang besar!" Seru Suho menerima kembang api yang dibagi-bagikan oleh Namjoon.

"Arahin kembang apinya ke atas bukan ke otak lo!" Sindir Namjoon.

"Siap, master!" Seru Suho semangat.

Taehyung berjalan ke arah Yoongi dengan tangan membawa sebuah kembang api.

"Mau nyalain bareng?" Tawar Taehyung.

"Aku takut."

"Ada aku, sayang."

Yoongi menganggukan kepalanya, ia menerima uluran tangan Taehyung. Jimin dan Jin yang ada di sebelah Yoongi menahan Tawa melihat Taehyung dan Yoongi yang sangat menggelikan bagi mereka.

"Yayang Namjoon. Adek Jinnie juga di ajak dong nyalain kembang api bareng!" Ledek Jin nyaring menyindir Yoongi dan Taehyung.

"Yayang Kookie, Adek Jimin juga dong. Biar romantis kayak Tae ama Yoongi!" Tambah Jimin tak kalah nyaring.

Tawa mereka berdua akhirnya meledak ke mana-mana, puas menertawakan Taehyung dan Yoongi. Sementara Yoongi menatap keduanya dengan kesal dan tajam.

"Dasar sirik!" Ketus Yoongi. Ia membuang muka dengan cepat tak memperdulikan Jin dan Jimin lagi.

Kembang api siap untuk di nyalakan. Mereka semua berdiri berjajar, menegakkan kembang api yang mulai menyala dan mengeluar desisan.

Dan... ledakan demi ledakan kecil akhirnya keluar dari api tersebut, mengeluarkan cahaya warna-warni yang terbentuk indah di atas langit sana.

"Wahhh.... cantiknya....," seru Yoongi kagum melihat kembang api miliknya.

"Seperti kamu," Bisik Taehyung tepat ditelinga Yoongi.

Jungkook menoleh ke arah Namjoon, Taehyung, dan Suho. Mereka berempat saling bertatap dan tersenyum penuh arti.

Satu...

Dua...

Tiga...

"SELAMAT TINGGAL SMA! WE LOVE YOU!"

Mereka berempat sama-sama berteriak kencang, melepaskan kebahagiaan mereka sebelum menyambut perjalanan baru setelah ini.

••••

Mereka semua masih meneruskan acara party kecil tersebut, menyalakan kembang api tangan, menghabiskan semua stoknya.

Kemudian, berbincang kecil sembari menikmati nasi goreng kang ucup langganan Taehyung di kantin.

Mereka mengulang memori-memori selama di SMA Bighit. Bercerita kejadian lucu sampai memalukan satu sama lain.

Hanya ada tawa yang terdengar, mereka semua terlihat akrab dan menyatu antara satu dan lainnya.

Suho mengeluarkan kameranya, mengaturnya terlebih dahulu. Kemudian, mengajak semua temannya berfoto bersama. Mereka dengan sigap berdiri dan berbaris sejajar.

Timer menyala dan mulai menghitung mundur. Senyum merekah terhias di wajah mereka, membuat pose yang cantik dan lucu.

"Say cheese!" Suruh Hoseok, agar teman-temannya melebarkan senyum mereka ke kamera.

"Cheese!!" Seru semuanya tanpa malu.

Mereka ketagihan berfoto dan meneruskannya, membidik kenang-kenangan sebanyak mungkin. Tak memperdulikan Suho yang berteriak-teriak karena kameranya dibajak oleh teman-temannya.

Taehyung berdiri diam dengan bibir tersenyum, melihat kehebohan dan keributan teman-temannya yang berebut kamera mahal Suho.

"OIT!! KAMERA GUE MAHAL, JANGAN ANEH-ANEH LO PADA!"

"Gak gue apa-apain, cuma buat foto doang elah! Baperan amat lo!"

"BAPERAN KATA LO? Hih sinting lo ya? ITU HARGANYA 150 JUTA! SANGGUP GANTI LO?"

"Uang bapak lo, kan?"

Begitulah perdebatan kecil mereka, tapi ini cukup menyenangkan.

Rasanya begitu menenangkan saat ini, melihat salah satu bukti dari persahabatan dan kebahagiaan.

Semua tawa, semua tangis, dan semua kenangan di masa SMA merupakan perjalanan yang akan di ingatnya. Persiapan pencarian jati diri telah berakhir, mereka harus mulai sungguh-sungguh untuk menemukan jati diri sebenarnya.

Teman, aku akan mengingatmu, aku akan membawa semua kenangan kita dimanapun aku berpijak. Aku bahagia karena kalian, perjalananku berwarna karena kalian.

Teman, aku akan merindukanmu dan kalian juga harus merindukanku. Sampai berjumpa lagi. Jangan pernah lupakan tawa dan tangis kita bersama di masa kini.

Aku mengenangnya dan menyimpannya agar tak lekang oleh waktu.

Teman, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku bahagia memiliki kalian.

Persahabatan dan percintaan. Adalah dua hal yang menciptakan banyak cerita dan kebahagiaan.

E N D

UP ULANG YA, TADI KEPENCET WOY! BELOM SELESAI PADAHAL...

CUAP - CUAP AUTHOR 😘

TERIMA KASIH YANG SUDAH MENGIKUTI DIA YOONGIKU 2021 HINGGA AKHIR.

SOON, NEW FF ABOUT TAEGI AGAIN?

KITA MASIH BERTEMU DI PART EXTRA CERITA INI, GOOD BYE

KITA MASIH BERTEMU DI PART EXTRA CERITA INI, GOOD BYE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang