Hari udah semakin sore, taehyung sama yoongi yang tadi masih melek eh sampe ketiduran sekarang. Masih diruang tengah, masih di posisi yang sama juga. Kepalanya taehyung masih di paha yoongi.
Sedangkan yoongi? Senderan di sofa. Sesekali sampe kepalanya mauh jatuh. Untung si taehyung tidur, kalo engga, udah abis si yoongi.
Tapi acara tidur mereka berdua ke ganggu pas ada nepuk-nepuk mereka yang suruh bangun.
Taehyungnya perlahan buka mata, ngeregangin badannya. Begitu juga sama yoongi. Dia ngegeliat karna badannya kaku semua. Matanya ngerjap-ngerjap.
Pas matanya udah kebuka sempurna, didepan ternyata udah ada anggota keluarga kim. Lagi pada ngeliatin mereka sambil geleng-geleng kepala.
"Eh? Papa udah pulang?" Tanya taehyung bangkit dari tidurnya, pake suara serak-serak khas orang bangun tidur.
"Menurut kamu?" Papa kim nanya balik.
"Ehe, dari kapan?" Tanya taehyung lagi.
"Dari kamu pules tiduran di paha yoongi" jawab papa kim enteng.
Taehyung cuma nyengir sambil garuk-garuk ga jelas.
Yoongi yang baru sadar langsung melotot kaget. Dia langsung reflek berdiri mau ngehampirin papa kim, keliatan banget pas yoongi jalan eh kaki nya pincang-pincang. Ngebuat mama kim panik.
"Yoongi.. kamu gapapa?" Tanya mama kim sambil pegangin tangannya yoongi.
"Eh? I-iya yoongi gapapa ma" jawab yoongi senyum, sebenernya mah kakinya sakit. Lebih tepatnya dipaha.
"Jalan kamu pincang-pincang gitu, masa gapapa sih?" Mama kim nanya lagi.
"Um.. paha yoongi keram ma.. tapi yoongi gapapa kok" kata yoongi sambil pegangin pahanya.
"Sini, kamu duduk dulu. Kaki kamu selonjorin aja, biar keramnya hilang" Ujar mama kim sambil nyuruh yoongi duduk di sofa lagi.
"Aduh sayang, maaf ya.. sini aku pijitin" Celetuk taehyung enteng.
"Udah diem kamu tan! Siapa suruh tiduran dipaha yoongi? Lain kali kalo mau tiduran dikamar aja, biar yoongi bisa tiduran juga. Kan kasian" Titah papa kim.
"Ah si papa ada-ada aja. Emang papa udah siap punya cucu sekarang?" Kata taehyung dapet pukulan dari papanya.
Pukulannya pelan kok, kalo banter mah bisa bonyok si taehyung. Tapi adegan pukul-pukulannya terhenti sama suara lembut si mama.
"Gimana? Udah enakan sayang?"
Yoongi ngangguk sambil senyum tulus ke mama kim. "Udah kok, makasih maa"
Taehyung langsung lega pas denger itu.
Eunjin sama Jeonggyu cuma ngeliatin aja di sebelah yoongi.
Disitu yoongi keingetan kalo dia belum nyapa sama papanya taehyung.
"Papa, saya--" yoongi bangkit mau bungkuk ke papanya.
"Udah tau kok, yoongi kan? Calon pacarnya taehyung, calon mantunya papa" kata papa kim.
Yoongi melongo. Satu keluarga begini semua ternyata.
"Udah jangan bengong, ayo yoongi, kita makan bareng-bareng" papa kim sambil nepuk bahu yoongi.
Setelah semuanya kelar makan, yoongi buru-buru angkat piringnya kedapur.
Pas yoongi mau cuci piringnya, eh si bibi dateng. Iya bibi pembantu rumah taehyung.
"Eh udah Gausah nak, biar bibi aja."
"Eh? Udah gapapa kok, biar yoongi aja"
"Jangan atuh, nanti kamu basah semua. Lagian ini kerjaan bibi, udah kamu balik aja ke ruang tengah" suruh si bibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fiksi Penggemar▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]