| X - T R A P A R T |

1.4K 185 98
                                    

6 tahun berlalu ..

Triinggg

Lonceng berbunyi, seorang pembeli masuk ke dalam cafe membuat beberapa pasang mata refleks menatap ke arahnya. Penasaran atau tidak itu sudah menjadi kesimpulan manusia.

Apalagi pembeli yang baru saja masuk merupakan seorang lelaki manis berkulit putih pucat, berambut hitam dengan muka tertutupi masker hitam. Semua mata tampak takjub dan mengagumi lelaki itu dari jauh walaupun wajahnya tak terlihat, auranya mungkin sangat kuat.

"Wahh rambutnya mengkilap seperti iklan shampoo yang di tv." Gumam Jungkook terpanah.

"Kulitnya bening mulus tanpa cacat, uy" saut Suho ikut-ikutan membicarakan lelaki yang baru saja masuk.

"Inget Hoseok, bang! Kena siraman rohani dunia akhirat lu!" Pesan Jungkook.

"Lo juga, inget Jimin! Lagi ngandung juga mata lo malah jelalatan!"

Taehyung menatap sahabat-sahabatnya dengan heran, sebenarnya apa yang sedang di lihat kedua temannya ini sehingga tak berhenti mengalihkan pandangan mereka.

Taehyung memang duduk membelakangi pintu masuk cafe, jadi dia sama sekali tak melihat lelaki yang baru saja masuk tadi.

"Lihat siapa?" Tanya Taehyung basa-basi.

"Coba lo ngadep belakang, ada cowo yang kulitnya bening banget." Suruh Jungkook.

"Males," tolak Taehyung cepat.

"Coba lo lihat dulu aja tet, gue yakin lo bakal ngakuin aura cantik cowok itu!" Paksa Suho di setujuin Jungkook.

Taehyung menghela napas berat, sebenarnya ia tidak ingin tahu siapa cowok yang di maksud itu, tapi daripada kedua temannya itu terus memaksa. Jadinya Taehyung memutuskan untuk membalikkan tubuhnya, melihat sendiri cowok manis yang di maksud mereka.

Kedua mata Taehyung melihat seorang cowok manis memakai masker hitam dan ia sedang duduk diruang tunggu take-away. Cowok itu sedang memainkan ponselnya, di lihat-lihat lagi.. ia sedang tidak sendirian. Ada seseorang juga di sampingnya.

Itu membuat kedua sudut bibir Taehyung perlahan terangkat, lantas ia berdiri.

"Mau kemana lo tet?" Bingung Suho dan Jungkook bersamaan.

"Samperin dia," jawab Taehyung enteng.

"Wah tuh kan gue bilang apa, aura cantiknya kuat banget? Gue yakin cantikan tuh cowok daripada Yoongi yang galaknya bukan maen!" Ucap Suho seenaknya.

"Lo seriusan mau nyamperin tuh cowok?" Tanya Jungkook heran.

"Iya."

"Mau ngapain? Ajak kenalan? Minta nomer hpnya? Lo nggak inget udah punya istri?" Serang Jungkook.

"Tet, inget Yoongi di rumah! Jangan selingkuh! Di seruduk lo sama kumamonnya!" Tambah Suho nakut-nakutin.

Taehyung tak memperdulikan ocehan Jungkook dan Suho, ia langsung pergi begitu saja. Sedangkan Jungkook dan Suho takjub melihat apa yang di lakukan Taehyung.

"Gila dia! Udah bosenkah berumah tangga sama Yoongi?" Heran Suho masih tak percaya.

"Mati dia habis ini kalo ketahuan deketin cowok lain!"

"Gue nggak ikut-ikutan." Seru Suho seperti tidak tahu apapun

"Gue juga. Pokoknya gue gamau ngelihat Taehyung selingkuh!" Tambah Jungkook.

Tapi kedua mata Jungkook dan Suho masih memperhatikan Taehyung yang sedang mendekati lelaki manis yang mereka bicarakan barusan. Entah kenapa Jungkook sama Suho sendiri yang gregetan.

[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang