Sekolah tahun ajaran baru sudah diselenggarakan sekitar dua minggu.
Selama dua minggu itu yoongi dan seokjin selalu disibukkan menjadi kaka pembina untuk adik kelas yang baru saja masuk sekolah.
Iya! Mereka menjadi kaka pembina untuk kelas 10.
Dan ini adalah hari terakhir Masa Orientasi Siswa [MOS]. Dimana dihari terakhir ini adik kelas gugus melaksankan foto bersama dengan kaka pembinanya masing-masing.
"Ka Yoongi makasih banget atas bimbingannya" Kata adik kelas cantik yang bernama Sakura.
Yoongi tersenyum mengangguk.
"Meskipun kaka jarang ngomong tapi sekalinya ngomong itu cukup bikin saya paham kok" Katanya lagi.
Yoongi hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Dia bingung mau jawab apa lagi selain tersenyum dan mengangguk.
"Ini ka, cokelat buat ka yoongi. Ini sebagai ucapan terima kasih dari saya" Ucapnya sambil memberikan dua batang cokelat.
Yoongi hanya menghela nafas.
"Kau tidak perlu memberikan ku sesuatu. Ini memang sudah tugasku sebagai osis""Saya mohon.. terima ini kak.." Pintanya dengan tangan yang masih memegang cokelat.
"Baiklah, terima kasih" Jawab Yoongi sambil mengambil cokelat dari tangannya.
"Kalau gitu sakura pergi sama teman-teman dulu. Annyeong~" Pamit sakura sambil melambaikan tangannya.
Yoongi tersenyum lalu dia kembali keruang osis. Disana terlihat Jin yang sedang duduk berbincang dengan baekhyun dan sehun.
Yoongi meletakkan dua batang cokelat itu di lokernya. Membut Ketiga temannya yang sedang duduk itu menatapnya heran.
"Buset Yun! Lo dapet hadiah apalagi dari adik kelas?" Tanya Jin yang heran ngeliat Yoongi selalu bawa sesuatu.
"Yoongi enak banget dah. Keluar ruangan dengan tangan kosong ehh balik-balik bawa rejeki" Samber Baekhyun.
"Mana gue tau, sebenernya gue gak tertarik sama hadiahnya. Tapi karena mereka maksa jadi gue terima aja" Jawab yoongi sambil merebahkan tubuhnya disofa.
"Dapet barang apa aja lu?" Tanya Sehun menatap Yoongi yang hampir mau tidur.
"Buku, cokelat, bunga" Jawabnya sambil menutup mata.
"Bunga dari siapa woy!" Jin ga nyangka ternyata si Yoongi dapet bunga sama adik kelas.
"Semuanya dikasih sama cewe, tapi gue lupa siapa aja namanya" Jawab yoongi sedikit menguap, dia mengantuk karna dia selama ini tidur larut malam.
"Yaudah lo tidur aja Yun, ntar gue bangunin kalo udah bel istirahat" Ucap Baekhyun yang tidak tega melihat Yoongi kelelahan.
"Jangan lupa, diminum tuh obat nyeri bahunya" Saut Jin sambil memberikan obatnya ke Yoongi.
Iya! Dulu saat kelas 10 yoongi mengalami cedera bahu saat ia menjadi anggota tim basket. Saat itu yoongi bisa menahannya sampai ia kelas 11. Tapi ternyata cedera bahunya semakin parah.
Akhirnya Yoongi memutuskan untuk operasi bahu minggu lalu. Karna dia udah kelas 12 pasti jadwalnya akan semakin padat dan kemungkinan bahunya akan semakin parah jika dia tidak segera di operasikan.
"Hmm nanti aja abis makan"
Sekitar 15 menit kemudian Yoongi tertidur. Sehun dan Baekhyun kembali ke kelasnya karna ada urusan. Sedangkan Jin dia menunggu Yoongi yang sedang tidur.
"Ish, gini nih kalo gue punya temen yang molor mulu" Gumam Jin sambil melihat Yoongi yang tidur dengan tenang.
Karna Jin merasa bosan, dia langsung mengabari temannya kalau dia sedang berada diruang osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfiction▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]