Pada minta lanjut, yaudah lanjut sis!
Hari mulai sore, waktunya anak SMA pada pulang. Tapi engga buat ke-8 orang yang lagi kumpul di rumah si Jungkook ini. Lagi pada rebahan di paha pacar-pacarnya, bagi yang punya pacar.
"Baby, capee" -Namjoon, Milik Jin.
"Uhh kasian babynya aku, sini aku pijitin"
"Yoongi hyung, mau juga kayak Namjoon Hyung" -Taehyung, sambil senggol-senggol tangannya Yoongi.
"Ogah! Minta sono sama Jin"
"Kamu mah gabisa romantis" Taehyung cemberut.
Hoseok sama Suho lagi suap-suapan makanan. Si Hoseok laper soalnya.
Jimin sama si tuan rumah Jungkook malah lagi main ps. Iya main ps, Jiminnya pingin main game.
"Si Yoongi udah mau di ajak main kesini ya" Celetuk Suho sambil nunggu mulut Hoseok kosong.
"Iyalah, sapa dulu yang ngajak" Samber Jin yang lagi mijitin pacarnya.
"Yoongi hyung ikut karna nurut sama calon suami, iya kan hyung?" Taehyung senggol-senggol lagi.
"Hih pede banget lo jadi manusia" Yoongi buang mukanya.
"Aduh gemesin banget jadi pingin milikin" Taehyung gatahan lagi yang langsung cubit pipi Yoongi.
"Lo apaan sih! Gua tonjok lo!"
Yoongi melintir tangannya Taehyung. Taehyungnya meringis doang.
"Aw iya iya galak banget sih kamu"
Yoongi lepasin tangannya Taehyung.
"Resmiin dulu atuh tet" -Namjoon.
"Tau lo, jangan main sosor aja. Kalo udah resmi mah langsung aja abisin" -Jungkook
"Abis apaan hah?!" Ini Yoongi lagi ngerasa gaenak denger sautan temen-temennya.
"Sosor kamu sampe abis maksudnya sayang" Taehyung nyolek pipinya Yoongi, gemes dia tuh.
"Najis! Sapa juga yang mau disosor sama lo!" Yoongi melotot.
"Tau lo, sapa juga yang mau sama lo! Tapi kalo sama gue mau kan hyung?" -Jungkook, nah loh.
"Heh! Itu mulut tolong dijaga!" -Suho.
Yang ngerti sama omongannya Suho, pasti pahamlah. Yoongi gapeduli dia lagi minum es sirup yang udah disiapin si Jungkook.
Mereka hening sebentar, terus si Suho mulai buka suara lagi.
"Eh Tae udah chat si doi belum?"
Yoongi tenang, tapi diem-diem dia nguping.
"Udah"
Yoongi melotot. Apa-apaan coba?
Dia kan belum dichat sama Tae :))"Asiik gimana tuh terusannya?" Lanjut Suho yang udah rebahan di pahanya Hoseok.
"Ya gak gimana giman--"
"Kerdus indomie emang beda. Cih." Yoongi nyaut sambil tahan emosi.
Ga nyangka si Taehyung cuma mainin Yoongi doang ternyata. Jadi jelas kan sekarang? Tuh doinya si taehyung banyak. Nyesel Yoongi udah buka hati.
"Kenapa kamu emosi Yun?" -Si Jin
Taehyung nahan ketawa daritadi, akhirnya meledak juga tawanya. Bikin Yoongi makin natap sinis.
"Ciee nungguin chat dari aku ya" Sela taehyung cekikikan.
"Ogah. Gue blokir tau rasa lo"
"Tadi bercanda kok sayang, doi aku kan cuma kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; Taegi
Fanfic▶ C O M P L E T E D ◀ . . . Kisah ini tentang anak SMA sang pengejar cinta. Ada saat-nya mereka membacakan proklamasi ketika sudah jadian. Proklamasi yang di sahkan oleh Kth & Myg. High rank ! #4 Jikook [14/01/2021] #10 Taegi [17/01/2021]