20 ; Hari merayakan

1.1K 185 29
                                    

Saat ini taehyung cs sama yoongi cs lagi pada jalan-jalan di mall. Sesuai apa yang diomongin taehyung dikantin tadi, pulang sekolah mereka bakalan tancep gas buat merayakan hari jadian dia sama yoongi.

Iya, Hari bahagia ini mah..

"Si tae emang bestie banget, gue jadi sayang nih" Celetuk Jimin yang lagi makan jajanan.

"Jadi kamu udah ga sayang sama aku?" Tanya jungkook yang lagi disampingnya.

"Ih siapa bilang, kamu mah sampai kapanpun aku bakalan sayang banget pake bumbu cinta" Jawab jimin ngebuat jungkook ketawa gemes.

Taehyung cuma geleng kepala dengerin omongan dua sejoli berhuruf depan J ini.
Jimin + Jungkook.

Sekarang mereka lagi nongkrong di tempat makan. Iya, mereka baru aja selesai makan. Kalo pasal makan gini mah permintaannya Suho sama Jin.

"Oyy tet gue pengin beli buku" -Namjoon

"Gue pengin nonton bioskop, kebetulan lagi bagus nih filmnya" - Jungkook

"Gue Pengin beli camilan" - Hoseok

"Gue juga mau!!" -Jin

Taehyung cuma jawab anggukan kepala doang. Beda lagi sama Yoongi yang udah gaenak hati. Ya gimana ya.. Si taehyung udah keluarin banyak uang gitu buat ngeiyain permintaan temen-temennya.

Yoongikan jadi gaenak hati, mana pas dia juga mau ikutan bayar ehh gadibolehin sama taehyung.

"Tae.. Mereka biar aku aja yang bayar" Bisik yoongi ke taehyung.

"Ngapain atuh, biar aku aja yang bayar. Lagian juga aku yang ajak mereka"

"Tapi kan.." Omongan yoongi keputus gara-gara taehyung suapin kentang dimulutnya.

"Kamu banyak omong ih, udah biar aku aja. Uang kamu tabung aja buat masa depan kita nanti" Celetuk taehyung dapet pukulan pelan dari Yoongi.

Habis mereka selesai nongkrong, Para pasangan pada mencar. Karena mereka baru aja dikasih duit sama taehyung. Jadinya ada yang nonton bioskop, ada yang beli jajanan lagi, ada yang beli buku, ada yang jalan-jalan doang.

Nah kalo taehyung sama yoongi ini cuma jalan-jalan doang. Lihat-lihat baju, sepatu atau apalah itu.

"Eh yang, mau aku beliin baju bayi gak?" Tanya taehyung sambil nunjukin baju bayi yang lucu-lucu.

"Buat apaan?"

"Ya buat anak kita atuh"

PLAK!

Itu Suara tangan Yoongi yang habis mukulin jidatnya taehyung.

"Belajar yang bener, Hidup lo masih panjang" Jawab Yoongi sambil ninggalin taehyung yang lagi liatin baju bayi.

Si Taehyung ketawa, terus lari kecil tuh buat nyusul cowo manisnya.

"Kamu mau beli apa? Aku beliin" Tawar Taehyung ke Yoongi.

Yoongi geleng kepala.

"Gamau ah, Lagian kamu udah keluarin banyak uang. Mending lain kali aja"

"Ah kamu mah gaenakan mulu. Aku udah keluarin uang buat temen kita loh, masa buat kamu engga?" Taehyung mulai ngerayu yoongi buat beli apa yang dia mau.

Yoongi menghela napas panjang habis itu senyum tulus.

"Yaudah, gimana kalo kita foto bareng di Photo Place? Nanti hasilnya dipigura, lumayan buat pajangan di kamar"

"Hm? Maksud kamu prewedding?" Tanya taehyung lagi godain yoongi.

Yang digodain mah cuma natap datar. Udah kebal dia sama omongan taehyung yang udah jelas bikin jantung dia gak baik baik aja :)

[✔️] Dia Yoongiku 2021 ; TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang